Serba Serbi

4 Manfaat Memakai Masker

Sejak sakit TB Paru lalu, saya jadi esktra ketat jaga kesehatan. Setidaknya meminimalisir kemungkinan kambuh lagi. Selain pola hidup dan pola makan yang masih berantakan, wkwkwk cara lain yang paling gampang dan murah adalah pake masker. Bukan masker untuk perawatan wajah yaa… Melainkan masket penutup hidung dan mulut.

Tapi waktu sakit, saya memang malah jarang pake masker padahal sangat dianjurkan dokter. Karna saat itu nafas saya bisa dibilang pendek dan sering ngos-ngosan. Jadi kalo pake masker yang ada saya makin sesak nafas.

Lanjutkan membaca “4 Manfaat Memakai Masker”

Iklan
Challenge · Serba Serbi

Target blogging 2019

Saya punya mimpi. Mimpi saya itu tinggi-tinggi. Tapi saya ngga punya keberanian untuk bilang ke orang-orang. Jadi memang banyak mimpi cuma saya yang tau. Hehe

Satu-persatu mulai dari yang paling sederhana dikabulkan Allaah, bukan ngga mungkin mimpi yang tinggi juga begitu. Kuncinya hanya sabar dan ikhitar. Tak lupa berdoa supaya ngga jadi manusia yang sombong. *lagakmamahdedeh

Lanjutkan membaca “Target blogging 2019”

Challenge · Serba Serbi

Situs Belanja Untuk Dikunjungi

Apa ya??

Saya termasuk jarang belanja online.

Tapi kalo untuk liat-liat doang ya seringlah. Karna dengan melihat aja bikin saya seneng šŸ˜¬

Ada situs belanjan yang bikin puas ada juga yang mengecewakan. Keduanya udah saya alamin.

Catatannya selama saya jualan belum pernah ada yang komplen sama dagangan saya. Ini sungguh penting! šŸ˜Œ

Lanjutkan membaca “Situs Belanja Untuk Dikunjungi”

Challenge · Serba Serbi

Kebahagiaan Sederhana

Semua pasti setuju kalo kita ikut bahagia apalagi udah berhasil membuat orang lain bahagia.

“Happiness is real when shared” begitu kata film “Into The Wild”.

Betul sekali…

Ada yang senang melihat orang susah, ada yang susah melihat orang senang. Sama aja sih tapi orang begitu beneran ada.

Lanjutkan membaca “Kebahagiaan Sederhana”

Challenge · Serba Serbi

Kenangan Masa Kecil Yang Susah Lupa

Saya seneng dan merasa beruntung terlahir sebagai orang kampung. Yang pernah merasakan mandi hujan, main di sungai, ladang, sawah, bukit. Beruntung juga orang tua bukan tipe yang ngurung anak dalam rumah. Palingan kalo pulang sekolah ngga keliatan di rumah karna pergi main ngga pamit, pulangnya kena cubit. Sudah biasa…. Haha

Dulu jarang, bahkan ngga ada isu culik anak. Jadi orang tua ngga pada hawatir.

Lanjutkan membaca “Kenangan Masa Kecil Yang Susah Lupa”

Challenge · Serba Serbi

5 Keinginan Yang Belum Tercapai

Kalo 5 aja rasanya terlalu sedikit kan. Padahal aslinya banyak yang belum tercapai.

Dari yang sulit dicapai sampe yang sebenernya gampang kalo untuk orang-orang mah.

Tapi tiap individu termasuk saya punya keinginan yang berubah-ubah. Kalo dulu pernah pingin punya sesuatu yang sekarang belum kesampean tapi sekarang ngga masalah. Karna kebutuhan dan prioritasnya udah berbeda juga.

Lanjutkan membaca “5 Keinginan Yang Belum Tercapai”

Challenge · Serba Serbi

Tak Mau Menyesal

Kalo dipikir-pikir banyak sekali yang mau disesalkan. Terutama waktu dimasa muda yang terbuang sia-sia. Halaah haha

Tapi saya ngga mau banyak berandai-andai karna cuma akan menyiksa diri yakan.

Tapi andai waktu diputar lagi pasti banyak rencana yang saya usahakan harus tercapai.

Lanjutkan membaca “Tak Mau Menyesal”

Challenge · Serba Serbi

Asiknya Menulis

Sebenernya saya masih canggung menyebut diri sebagai blogger. Karna ya merasa belum pantas aja.

Saya cuma merasakan asiknya menulis dan lega nya saat tulisan itu selesai dan berhasil dipublish. Dilihat orang dan dikomentarin itu jadi bonus tersendiri.

Dari kegiatan menulis yang awalnya cuma iseng dan hobi semata, akhirnya jadi dapet banyak ilmu soal dunia blog. Mulai penasaran tentang ilmu ngeblog. Yaa, walaupun sebatas masih kulit-kulitnya aja.

Lanjutkan membaca “Asiknya Menulis”