Tak Berkategori

Kenangan di Kota Jakarta dan Bogor

Barusan ngeliat video mapping Monas dan kota Jakarta yang smakin cantik dibenah, saya jadi mendadak rindu dengan kota ini.

Biar dikata Jakarta sumpek, macet dan keras, saya punya begitu banyak kenangan diibu kota ini.


Lanjutkan membaca “Kenangan di Kota Jakarta dan Bogor”

Iklan
jalan dan wisata · lovely kids...and famz

Piknik Keluarga di Pantai Raya Tigaras

Danau Toba lagi..Danau Toba Lagi…Tigaras lagi Tigaras lagi…haha 

Ya memang Danau Toba ini ngga ada habisnya, kok. Ibaratnya nih, hari ini ke pantai A, besok udah ada pantai baru namanya B. Hari ini ke bukit C besok ada lagi bukit baru namanya D, Hari ini sungai E besok ada sungai baru lagi. Begitu seterusnya.

Kabupaten Simalungun punya banyak wisata alam. Mau danau, mau sungai, mau bukit, mau kebun, mau gunung semua ada. Jadi klo bosen ke sungai ya tinggal ganti tujuan main ke bukit. Apalagi si Danau Toba dengan wilayah sekitarnya yang sebegitu luasnya bakalan ngga habis habis mau dikunjungin. Ngga percaya? Coba aja sendiri…
Lanjutkan membaca “Piknik Keluarga di Pantai Raya Tigaras”

Serba Serbi

Jadi Model MUA di Workshop Masterclass Anpa Suha

Buka buka galeri eh nemu foto full make up. Baru deh inget ternyata ini belum ditulis. Padahal ini kegiatan tahun lalu.  

Jadi model ini ditawarin sama temen katanya istri temennya butuh model untuk sebuah acara workshop. Waktu diminta jadi model sempet nolak. Lah karna dikira bakalan lenggak lenggok ala pragawati, gitu. Soalnya ngga gue banget. Plus belum pernah kenal sama yang make up in nanti. 

Jadi sehari sebelumnya secara mendadak ditelpon temen itu dan dia bilang “jadi ya dek besok siang fitting kebaya, WA mu udah dikasi sama kak Effi”. Ditelponnya malem dan saat itu masi di Siantar. Jeeng jeeeng… Mendadak dangdut besok ke Medan. 
Lanjutkan membaca “Jadi Model MUA di Workshop Masterclass Anpa Suha”

jalan dan wisata · lovely kids...and famz

Digendong Kingkong di PIS Sampai Kunjungan ke Pelabuhan Tigaras Pasca Musibah KM Sinarbangun. 

Judulnya panjang amat yak… Haha

Ada BIS (Bukit Indah Simarjarunjung) ada juga PIS (Panorama Indah Sipintuangin). Keduanya sama sama destinasi wisata kekinian yang ada di Kabupaten Simalungun. Kok kekinian? Ya kan sekarang lagi hits itu tuh rumah rumah pohon, ayunan diketinggian dll.  Keduanya sama sama punya beberapa wahana dari yang aman sampe yang ektrim. Yang aman ya sekedar foto di sangkar burung dan yang ektrim seperti ayunan diangkasa, sepeda diketinggian, flying fox serta rumah di puncak pohon tinggi. Gitu gitu lah. 
Lanjutkan membaca “Digendong Kingkong di PIS Sampai Kunjungan ke Pelabuhan Tigaras Pasca Musibah KM Sinarbangun. “

jalan dan wisata · Review

BSA (Birmingham Small Arm) Ada di Siantar

Becak merupakan sebuah alat transportasi yang biasanya ciri cirinya adalah ber-roda tiga. Setiap kota pasti punya alat transportasi ini dan dengan keunikannya masing masing. Ada yang pakai sepeda dan ada yang pakai motor. Ada yang sepeda atau motornya di belakang becak, di depan atau disamping. Salah satu becak yang paling unik dan “mewah” adalah becak Siantar. Kenapa mewah? Motornya BSA, cuy! 😀

Dulu waktu masi usia 5 tahunan, orang tua selalu bawa kami ke Siantar untuk sekedar main ke taman bunga  (lapangan merdeka). Kenapa ada sebutan taman bungan dan lapangan merdeka ternyata ada kisahnya masing-masing. Tapi orang Siantar udah terlanjur familiar dengan sebutan Taman Bunga. Ah, apalah arti sebuah nama….
Lanjutkan membaca “BSA (Birmingham Small Arm) Ada di Siantar”

Serba Serbi

5 Kelakuan Menyebalkan di Angkot

Walaupun saat ini transportasi online kian menjamur, tapi angkot masih jadi salah satu transportasi yang paling dicari. Sebenernya supir ataupun pengusaha angkot ngga perlu hawatir apalagi pake demo demo karna merasa tersaingi. Toh angkot masih punya tempat tersendiri di hati para penumpangnya hehe

Terlebih di daerah yang jauh dari jangkauan ojek online, mau ngga mau angkot jadi satu satunya transportasi yang paling utama. Ada suka duka jadi angkoters. Kalo ujan ya luamayan ngga keujanan, kalo panas ya begitu juga jadi ngga kepanasan.
Lanjutkan membaca “5 Kelakuan Menyebalkan di Angkot”

lomba · Serba Serbi

ASIAN GAMES 2018 : Dukung Bersama Para Garuda Indonesia, Calon Juara Dunia

Tentu kagum saat mengetahui Indonesia kembali menjadi tuan rumah atas perhelatan olahraga besar se Asia untuk ke dua kalinya. Walaupun ngga terjun secara langsung baik karna diadakan bukan di daerah saya, ngga bisa nonton langsung apalagi jadi atlit 😁, tapi rasa bangga itu pasti ada. Ya mengingat kondisi negara yang belum lama ini sering dengar isu terorisme, keamanan dsb, ternyata kita masih dipercaya menyambut ratusan pendatang dari berbagai negara se Asia bahkan dunia untuk tinggal dan bertanding secara sportif selama berhari-hari di Indonesia.

Ngeliat Zuhri berhasil jadi juara, serta beberapa berita di media yang ternyata banyak atlet yang secara “diam-diam” jadi juara dunia. Sungguh ternyata harapan bagi Indonesia menjadi bagian dari kejuaraan dunia itu masih sangat besar.

Momen menjadi tuan rumah dalam acara Asian Games ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Memberikan pelayanan dengan maksimal. Menjaga keamanan, kenyamanan dan kearifan serta berjuang maksimal bagi para petarung Indonesia.
Lanjutkan membaca “ASIAN GAMES 2018 : Dukung Bersama Para Garuda Indonesia, Calon Juara Dunia”

jalan dan wisata · lovely kids...and famz

Kolam Renang Pondok Cabe yang Murah Meriah

Payah bilanglah anak anak kalo katanya mau main air. Mau di danau, pantai, sungai atau kolam pokoknya main air hatiku senang. Pantang dijanjiin pasti bakalan dipepet terooosss mamaknya.

Lebaran kemaren ya disamping waktunya mepet si mamak keburu besoknya masuk kerja jadi cuma punya waktu sehari lagi dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Tadinya mau main dihari sabtu tapi berhubung Sabtu itu Medan dilanda hujan hampir 24jam penuh alhasil ngga kemana mana. Bahkan mau main di teras rumah aja males karna dingin dan becek. Untungnya bu Fitri dateng sekeluarga jadi agak ramean di rumah dan bagi bagi TeHaEr… Yeeey makasi bu Fitri. Semoga murah rejeki dan segera merid. #eeh
Lanjutkan membaca “Kolam Renang Pondok Cabe yang Murah Meriah”

Review

Tender Care Protecting Balm : Si Kecil Cabe Rawit

Punya tipe kulit wajah kering dan sensitif itu sungguh menyebalkan. Pindah sebentar ke daerah dengan suhu dan cuaca berbeda kulit udah langsung kering dan mengelupas. Memang sih kulit mengelupas itu tandanya mau regenerasi gitu lah. Jadi abis mengelupas biasanya kulit jadi lembut. Tapi lembutnya itu cuma sebentaran, beberapa hari kemudian kulit kembali sensi, kering dan mengelupas lagi. Ini sering terjadi kalo lagi ada didaerah pegunungan beriklim sejuk. Berbeda kalo lagi lagi di daerah yang beriklim panas, kulit cenderung lebih lembab.

Pemakaian krim wajah atau pelembab juga ngga begitu pengaruh ke kulit wajah saya kalo udah kumat sensinya. Klo udh begitu saya malah makin males bersihin wajah, karna diapa-apain tetep kering. Cuci muka pake sabun muka ya tetep juga malah ada sebagian sabun yang bikin makin kering dan kasar. Jadinya kalo udah begini saya cuci muka ngga pake sabun apapun.
Lanjutkan membaca “Tender Care Protecting Balm : Si Kecil Cabe Rawit”