Kuliner · Serba Serbi

Bakso Betawi 1945 Hadir di Medan

Para pemburu kuliner di Medan bisa berbahagia nih, karna referensi makanan jadi nambah satu lagi. Meskipun bukan makanan jenis yang baru tapi patut dicoba. Adalah bakso. Ya, bakso memang bukan lagi makanan yang asing di Indonesia. Dari kota besar sampe pinggiran dipastikan ada penjual bakso. Mau di restoran ataupun gerobak pinggir jalan, ada. Penggemarnya juga hampir seluruh kalangan masyarakat. Rasanya hanya nol koma dari sekian juta manusia khususnya di Indonesia yang bener-bener ngga suka makanan satu ini.

Belakangan malah bakso dibikin banyak kreasinya. Dibakarlah atau bakso yang isinya macem-macemlah. Nama warungnya juga macem-macem, tapi kebanyakan warung bakso konvensional banyak pake nama Pak Min. Nah, di Medan ada bakso pendatang baru yang sebenarnya namanya sih ngga baru lagi di Indonesia. Selamat datang Bakso Betawi 1945, hehe

Lanjutkan membaca “Bakso Betawi 1945 Hadir di Medan”
Challenge · Kuliner

Makanan pavorit Beserta Warungnya

Saya ini ngga hobi makan. Kalo jalan-jalan juga ngga hobi kulineran. Misal pergi keluar kota sendirian paling aman nyari restoran cepat saji. Apalagi kalo bukan Ke Ef Ci atau saudara sesamanya. Selain itu palingan nasi goring, sate ayam. Pokoknya yang ngga asing di lidah. Jadi dengan tantangan ini saya bingung mau rekomendasiin warung makan apa dan dimana. Padahal ya di Medan ini surganya kuliner banget.
Dengan begitu saya coba list dari makanan pavorit aja kali ya, biar ngga makin bingung. Tapi karna saya ngga suka juga makanan kebarat-baratan ala kafe gitu-gitu jadi sudah pasti warungnya juga yang Amigos (agak minggir got sedikit) yaa, haha. Nah, berikut 5 daftar makanan pavorit saya beserta warungnya. Lanjutkan membaca “Makanan pavorit Beserta Warungnya”
jalan dan wisata · Kuliner · Serba Serbi

Mi Ayam Mahmud: 30 Tahun Yang Semakin Bersinar

Rasanya ngga ada seorangpun yang belum pernah makan mi ayam, kecuali anak bayi, sih. Dan rasanya lagi hampir semua orang menyukai makanan yang satu ini. Kuliner ini udah ngga asing lagi dan sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia. Sangat mudah ditemukan dan harganyapun terjangkau. Hampir disetiap sudut kota dan desa dapat dengan mudah menemukan penjual mi ayam, baik itu menggunakan gerobak maupun berupa gerai.

Mie-AJ-spesial-300x300
Mie AJ Spesial (www.mieayammahmud.com)