about us · jalan dan wisata · Serba Serbi

Pengalaman Pahit Saat Travelling

Saya mau kasih judul pengalaman sial kok tapi ngga sial-sial amat sih…

Ini pengalaman yang saya inget bener-bener dari saya mulai jalan-jalan sekitar 15 tahun yang lalu jaman kuliahan. Sudah sudah ngga usah langsung ngitungin umur, iya saya udah tua, bye.

Jadi piknik itu ngga melulu dapet seneng-senengnya aja. Tapi ngga jarang juga ketimpa sial itu sih bahasa gampangnya. Biarpun begitu pengalaman pahit ini yang bikin kita senyum senyum saat mengingat walaupun misuh-misuh saat mengalaminya. Iya, ngga?

Lanjutkan membaca “Pengalaman Pahit Saat Travelling”