Challenge · Review

10 Akun Instagram Pavorit

Sekarang memang lagi seneng-senengnya buka IG. Ngga mesti posting juga. Karna di IG ini sekali buka bisa liat banyak akun.

Ada beberapa jenis akun yang biasanya saya follow. Akun jalan-jalan udah pasti, hehe. Selain itu akun yang menampilkan model-model rumah minimalis, aku shabbychic, akun onlineahop, akun berkebun. Dulu waktu lagi seneng-senengnya sama kaktus, hampir sepertiga temen yang saya follow adalah tukang kaktus, haha.

Lanjutkan membaca “10 Akun Instagram Pavorit”

Iklan
Challenge · Serba Serbi

Sang Leo

Dari beberapa sumber yang saya baca, istilah zodiak berasal dari bahasa Yunani “Zoodiacos Cyclos”, artinya lingkaran hewan. Pada lingkaran ekliptika terdapat rasi bintang yang akan dilewati matahari setiap tahunnya. Rasi bintang itulah yang disebut dengan zodiak.

Ngga ada hubungan antara zodiak dengan manusia. Jadi ramalan bintang itu hanyalah karya seni manusia melihat rasi bintang yang dilewatin matahari dan dihubungkan dengan pernasiban manusia. 

Lanjutkan membaca “Sang Leo”

Challenge · jalan dan wisata · Serba Serbi

5 Negara dan Kota Impian di Dunia

Ini nih yang seru. Saking banyaknya whislist sampe bingung mau utamakan yang mana. Rasa-rasanya semua mau dijadikan nomor satu. Tapi namanya juga ngayal atau cita-cita dan mumpung gratis ya ngayal aja setinggi-tingginya. Mana tau alam semesta mendukung, yakan. Aamiin…

Lanjutkan membaca “5 Negara dan Kota Impian di Dunia”

about us · Challenge · Puisi

Ruang Rahasia itu Ada di Hati

Dear You…

Kau pernah bertanya, sampai kapan aku bertahan?

Lalu kujawab, tak tau

Lalu kau balas dengan genggaman tangan dan kita melangkah bersama.

Kenyataannya, besarnya rasa cinta kian hari kian bertambah. Bukan sebaliknya.

Lanjutkan membaca “Ruang Rahasia itu Ada di Hati”

Challenge · Serba Serbi

Barang Koleksian

Saya ngga punya koleksi barang tertentu. Mau koleksi juga bingung koleksi apa karna seinget saya ngga ada suka sama sesuatu sampe yang tergila-gila gitu.

Waktu masi SMP apa SMA gitu kolekasi benda yang ada kartun pikacu nya. Tapi seiring berjalannya waktu, hobi itu ngga bersambung lagi alias lupa sendiri.

Lanjutkan membaca “Barang Koleksian”

Challenge · Review · Serba Serbi

5 Rekomendasi Lagu

Dari pagi saya bingung dengan tema hari ke-10 ini. Bukan bingung dengan maksudnya, tapi bingung mau nulis dan pilih apa. Saya kalo diminta ngerekomendasiin sesuatu rada susah. Lebih ke alasan ngga pede sih. Mikirnya iyaa kalo yang lain juga suka.

Mau pilih buku, lah koleksi buku ataupun bacaan saya juga masih bisa dihitung dan kebanyakan orang juga udah baca. Soal film juga saya sejak menikah jarang nonton filem. Dulu sih iya waktu masi lajang, hobi beli dvd dan nonton bisa sampe 3 filem dalam semalam. Besoknya kerja ngantuk-ngantuk.

Lanjutkan membaca “5 Rekomendasi Lagu”

Challenge · Serba Serbi

Kenapa 5 Blogger Ini Jadi Pavorit Saya?

Waaaaa, ngga trasa udah hari ke -9 aja. masih ada 21 hari lagi alias 3 minggu. Belum terasa ngos-ngosannya, haha sombong. Tapi Alhamdulillah sejauh ini belum ada bolongnya. Masi konsisten ikut tantangan dari Blogger Perempuan. Alasan lupa atau keteter sih ya masih ada aja. Bahkan hari ke-7 kemaren didobel bikin tulisan untuk dua hari karna kelupaan. 

Lanjutkan membaca “Kenapa 5 Blogger Ini Jadi Pavorit Saya?”

Challenge · Serba Serbi

5 Benda Penting yang Selalu Ada Dalam Tas

Kebanyakan perempuan kemana-mana pasti selalu bawa tas. Mulai yang besar atau hanya sekedar tas genggam. Termasuk saya. Ntah rasa ngga pede apa gimana klo keluar kemana lenggang tanpa bawa apa-apa rasa-rasanya ada yang kurang. Minimal ada yang dipegang ntah cuma dompet. Kalo bawa tas besar, ya mumpung tas besar saya pastikan keperluan saya semua dibawa.

Lanjutkan membaca “5 Benda Penting yang Selalu Ada Dalam Tas”

Challenge · Kuliner

Makanan pavorit Beserta Warungnya

Saya ini ngga hobi makan. Kalo jalan-jalan juga ngga hobi kulineran. Misal pergi keluar kota sendirian paling aman nyari restoran cepat saji. Apalagi kalo bukan Ke Ef Ci atau saudara sesamanya. Selain itu palingan nasi goring, sate ayam. Pokoknya yang ngga asing di lidah. Jadi dengan tantangan ini saya bingung mau rekomendasiin warung makan apa dan dimana. Padahal ya di Medan ini surganya kuliner banget.
Dengan begitu saya coba list dari makanan pavorit aja kali ya, biar ngga makin bingung. Tapi karna saya ngga suka juga makanan kebarat-baratan ala kafe gitu-gitu jadi sudah pasti warungnya juga yang Amigos (agak minggir got sedikit) yaa, haha. Nah, berikut 5 daftar makanan pavorit saya beserta warungnya. Lanjutkan membaca “Makanan pavorit Beserta Warungnya”
Challenge · Serba Serbi

This is The Real Me

Semut di ujung jalan keliatan, tapi gajah dipelupuk mata terabaikan. Kira-kira begitu sebuah kata bijak yang sering didengar. Paling gampang itu menilai orang lain tapi sebaliknya susah untuk menilai diri sendiri.

Hari ke 6 ini, tantangannya ngga jauh-jauh dari menilai diri sendiri. Kalo boleh jujur ya maunya ditulis yang baik-baiknya aja yekaan. Haha

Lanjutkan membaca “This is The Real Me”