Challenge · Serba Serbi

Kebahagiaan Sederhana

Semua pasti setuju kalo kita ikut bahagia apalagi udah berhasil membuat orang lain bahagia.

“Happiness is real when shared” begitu kata film “Into The Wild”.

Betul sekali…

Ada yang senang melihat orang susah, ada yang susah melihat orang senang. Sama aja sih tapi orang begitu beneran ada.

Lanjutkan membaca “Kebahagiaan Sederhana”

Iklan
Challenge · Review · Serba Serbi

5 Rekomendasi Kosmetik

Seumur hidup saya inget berapa kali ganti kosmetik. Saking jarangnya.

Kalo udah cocok ngga mau ganti atau coba-coba yang lain. Takut lebih tepatnya.

Jadi memang kosmetik saya ngga bervariasi. Itu-itu aja

Lanjutkan membaca “5 Rekomendasi Kosmetik”

Challenge · Serba Serbi

Kenangan Masa Kecil Yang Susah Lupa

Saya seneng dan merasa beruntung terlahir sebagai orang kampung. Yang pernah merasakan mandi hujan, main di sungai, ladang, sawah, bukit. Beruntung juga orang tua bukan tipe yang ngurung anak dalam rumah. Palingan kalo pulang sekolah ngga keliatan di rumah karna pergi main ngga pamit, pulangnya kena cubit. Sudah biasa…. Haha

Dulu jarang, bahkan ngga ada isu culik anak. Jadi orang tua ngga pada hawatir.

Lanjutkan membaca “Kenangan Masa Kecil Yang Susah Lupa”

Challenge · Serba Serbi

5 Keinginan Yang Belum Tercapai

Kalo 5 aja rasanya terlalu sedikit kan. Padahal aslinya banyak yang belum tercapai.

Dari yang sulit dicapai sampe yang sebenernya gampang kalo untuk orang-orang mah.

Tapi tiap individu termasuk saya punya keinginan yang berubah-ubah. Kalo dulu pernah pingin punya sesuatu yang sekarang belum kesampean tapi sekarang ngga masalah. Karna kebutuhan dan prioritasnya udah berbeda juga.

Lanjutkan membaca “5 Keinginan Yang Belum Tercapai”

Challenge · Serba Serbi

Tak Mau Menyesal

Kalo dipikir-pikir banyak sekali yang mau disesalkan. Terutama waktu dimasa muda yang terbuang sia-sia. Halaah haha

Tapi saya ngga mau banyak berandai-andai karna cuma akan menyiksa diri yakan.

Tapi andai waktu diputar lagi pasti banyak rencana yang saya usahakan harus tercapai.

Lanjutkan membaca “Tak Mau Menyesal”

Challenge · Serba Serbi

Asiknya Menulis

Sebenernya saya masih canggung menyebut diri sebagai blogger. Karna ya merasa belum pantas aja.

Saya cuma merasakan asiknya menulis dan lega nya saat tulisan itu selesai dan berhasil dipublish. Dilihat orang dan dikomentarin itu jadi bonus tersendiri.

Dari kegiatan menulis yang awalnya cuma iseng dan hobi semata, akhirnya jadi dapet banyak ilmu soal dunia blog. Mulai penasaran tentang ilmu ngeblog. Yaa, walaupun sebatas masih kulit-kulitnya aja.

Lanjutkan membaca “Asiknya Menulis”

Challenge · Serba Serbi

Pekerjaan Rumah Tangga Yang Disukai

Yang jelas bukan masak, hehe

Kalopun disuruh bantu-bantu paling milih yang bagian iris-iris. Iris tomat, daun pre, daun sop. Itu kalo sayurnya sop. Kalo sayurnya lodeh ya iris sayurannya.

Ngga tau ya, males aja kalo harus repot kupas-kupas gitu. Senengnya belanja. Serius, saya suka belanja di pasar tradisional. Apalagi pas sayuran lagi seger-segernya atau ikan juga begitu.

Lanjutkan membaca “Pekerjaan Rumah Tangga Yang Disukai”

Challenge · Serba Serbi

Kegiatan Dihari Libur

Apa yaaa… Mumpung libur ya tidur, haha.

Yang pasti senenglah kalo libur.

Kalo ngga ada rencana kemana-mana abis subuh biasanya geletak lagi bentar. Kerjaan langganan kan beresin rumah. Karna kalo bangunin anak libur seperti biasa kok ya tega bener. Ngga enak aja beresin rumah kalo kamar ngga sekalian.

Lanjutkan membaca “Kegiatan Dihari Libur”

Challenge · Serba Serbi

My 10 Everlasting Playlists

Jangan kaget ya kalo nanti daftarnya adalah lagu jadul semua, haha Ngerasa ngga sih kalo lagu-lagu jaman dulu atau tahun 90 sampe 2000an lah, sampe sekarang masi enak di dengerin. Ngga bosenin, ngga mati dimakan waktu, halaaaah. Coba kayak lagunya SO7, Ari Lasso kalo orang barat kayak Westlife, BSB dll. Ada penyanyinya atau grupnya udah ngga eksis, tapi lagunya masi enak didengar. Bahkan beberapa lagu jaman orang tua dulu sampe sekarang ikut suka dengerinnya. Kayak lagu-lagunya Guns N Roses, ABBA, U2. Di Indonesia siapalagi kalo bukan Anggun. Pavorit saya nih.

Lanjutkan membaca “My 10 Everlasting Playlists”

Challenge · Serba Serbi

Chanel Youtube Favorit

Saya jarang nonton yutub jadi sebenernya ngga ada mengidolakan yutuber. Tapi akhir-akhir ini lagi suka-sukanya nonton the Voice Indonesia. Salah satunya karna Anggun jadi salah satu coach. Kalo ngga sempet nonton di tivi saya pasti liat dari chanel yutubnya. Nah dari video terkait jadi bisa sekalian ngeliat blind audisinya the voice dari negara-negara lain juga. Seru aja.

Lanjutkan membaca “Chanel Youtube Favorit”