Review · Sponsor Post

Review JA Glow Intense Lightener : Jerawat Lewat

Kemasan Ja Glow

Sangat praktis karna berbentuk tabung aluminium sebesar genggaman tangan gampang dibawa kemana-kemana. Dikemas dengan warna dominan putih dan silver terlihat sangat menarik dan mewah. Tutup tabungnya bening dengan aplikator model pump berwarna silver. Jadi kalo mau pake tinggal pencet aja. Terdapat kertas sebagai covernya melingkari tabung yang berisi tulisan nama produk pada bagian depan dan keterangan produk singkat pada bagian belakang.

Kandungan Ja Glow

Niacinamide 

Mengandung vitamin B3 yang berfungsi sebagai skin-barrier (menangkal efek buruk dari polusi dan radikal bebas), membantu mengecilkan pori-pori, anti peradangan sehingga bisa mengurangi kemerahan di wajah serta mengurangi hiperpigmentasi dan produksi melanosit pada kulit.

Tranexamic Acid

Penggunaan rutin selama 12 minggu diklaim mampu mengurangi pigmentasi pada kulit yang berakibat wajah cerah dan ngga kusam. Selain itu juga membantu mengatasi flek melasma.

Aloe Vera

Lidah buaya mengandung banyak unsur air serta memiliki sifat anti microbial, anti fungal dan cell regenerative properties yang mampu melembabkan dan menghaluskan kulit. Mengurangi jerawat dan iritasinya.

Onion Extract

Mampu mengurangi iritasi pada kulit, membersihkan kotoran dan kandungan minyak berlebih pada kulit yang bisa menimbulkan jerawat serta menyamarkan noda hitam. Hal ini karna onion mengandung vitamin C, Navonoid dan Quercetin yang tinggi sebagai pelindung kulit dari radikal bebas.

Cara Pakai dan Hasilnya

Saya pakai setelah toner lalu cukup satu pump untuk wajah dan sebagian leher. Tapi kalau malam saya pakai 2 pump untuk hasil lebih maksimal terutama bagian bawah mata yang menghitam. Meskipun teskturnya yang kental berupa gel bening tapi gampang diratakan dan mudah sekali meresap. Ngga bikin jadi berminyak apalagi lengket dan ngga beraroma menyengat. Saya pakai ini murni ga pake produk pendamping lainnya kecuali pembersih. Pemakaian rutin pagi dan malam selama seminggu ini ternyata kulit wajah saya baik-baik aja ngga ada iritasi atau radang serta rasa perih-perih. Meskipun pemakaian seminggu belum nampak perubahan warna kulit tapi yang paling bikin seneng dan penting sekali adalah jerawatnya hilang semua bahkan ketika kening diraba itu sama sekali ngga ada bintik-bintik halusnya lagi. Wajah kembali seperti sebelumnya yang bebas jerawat. PR saya msih seputaran pori-pori yang menganga. Mungkin karena masih seminggu pemakaian.

Kesimpulan

Untuk wajah berjerawat nampaknya ini bisa direkomendasikan. Tapi untuk tujuan kulit cerah, hasilnya ngga bisa instan ya. Namun begitu, JA Glow ini cukup mampu dijadikan pilihan bagus untuk perawatan menuju kulit wajah yang sehat. Sabtu, 25 Januari lalu, ada kegiatan jelajah alam yang bikin seluruh badan termasuk wajah itu mandi keringat. Khusus di wajah, ngga bikin jadi berminyak mengkilat-kilat gitu dan ngga lengket sama sekali karna pemakain pagi itu langsung meresap di kulit. Keren abis. Jadi masukkan Ja Glow sebagai salah satu koleksi skincare yang mengisi pouch dan menemani hari-harimu sehingga menjadi Bagian Perjalanan Kulitmu. Saya juga sepertinya bakalan lanjut pakai, nih.

3 tanggapan untuk “Review JA Glow Intense Lightener : Jerawat Lewat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.