Review · Sponsor Post

Review JA Glow Intense Lightener : Jerawat Lewat

Sebulan lalu saya coba ganti susu dan pembersih wajah. Meskipun dari segi harga produk yang pertama lebih murah, ternyata dikulit saya malah lebih cocok. Ngga kering dan ngga jerawatan.

Apa daya karna udah terlanjur dibeli dan dibuang sayang, saya lanjutin pake yang baru ini. Niatnya sampe abis biar ngga mubazir aja. Meskipun di muka jadi timbul jerawat dan kulit jadi kering karna tonernya dirasa lebih keras dan menimbulkan efek perih. Jerawatnya ngga nanggung-nanggung ya langsung muncul banyak kecil-kecil dan besarnya juga ada hampir diseluruh bagian muka 😕

Kemaren oleh seorang teman saya diminta nyobain produk baru namanya JA Glow (dibaca Ya Glow). Konon katanya diklaim selain bisa menyembuhkan jerawat, menyamarkan bekasnya, juga mampu mencerahkan kulit wajah dan menjadikannya glow. Nampaknya 2020 ini trend masih kearah glowing-glowingan, ya. Ngga salah kalo banyak produsen skinker iming-imingnya adalah menjadikan wajah glow layaknya artis korea.

Ja Glow Intense Lightener

Merupakan produk pendatang baru di Medan yang berasal dari New York. Kabarnya diformulasikan oleh seorang Indonesian-born Medical Degree yang berdomisili di Rocheste. Tujuannya sangat mulia sekali yaitu membawa brand lokal menjadi internasional serta membantu mengurangi perusakan alam dengan menggunakan kemasan anti kertas.

Ja Glow merupakan produk kecantikan yang non mercury dan non hydroquinon, sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Yang paling penting sudah terdaftar di BPOM membuktikan bahwa Ja Glow diformulasi dari bahan-bahan yang aman. Sementara untuk sertifikasi halal, sedang dalam proses pengurusan di MUI. Semoga segera keluar.

Kita ulas satu persatu ya…

3 tanggapan untuk “Review JA Glow Intense Lightener : Jerawat Lewat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.