lovely kids...and famz · Review · Serba Serbi

Trampolin Mini, Cara Asik Ngasuh Bocah di Ring Road City Walks

Sungguh jalan-jalan di Mol itu jauh lebih capek daripada hiking. Maksudnya lebih capek itu kalo ngga sambil shopping atau makan-makan, haha

Tapi beneran, saya kalo dikasi pilihan mendingan treking atau haiking daripada jalan ke emol kalo tanpa tujuan.

Lain hal kalo ceritanya bawa anak-anak ya. Meskipun lebih milih main di alam, tapi kalo kondisinya seperti akhir-akhir ini, terlebih Medan dengan suhu yang panasnya cetar sungguh ngga manusiawi kalo bawa main anak ke ruang terbuka. Apalagi di kota yang minin ruang hijau.

Cari aman ya tak lain tak bukan ke emol juga. Apalagi jaraknya cuma selemparan batu dari rumah. Sengaja pilih mol ini juga karna selain ngga begitu luas ngga bikin kaki pegel, juga lumayan lengkap persediaan hiburannya. Meskipun tanpa rencana, setidaknya masih ada bioskop cari aman kalo-kalo nanti mati langkah ngga tau lagi mau kemana. Selain itu sepanjang Ring Road ada beberapa mol ataupun tempat main anak yang bisa jadi alternatif. Jadi ibaratnya sekali jalan bisa singgah dibanyak tempat.

Ring Road City Walk ini bisa dibilang mol kecil tapi ngga minim fasilitas juga. Bisa dibilang tempat nongkrong semua kalangan umur. Mau ngopi-ngopi ya ada kafenya. Ayam penyet juga ada. Es krim apalagi. Semuanya serba kekininan, kok.

Kalo mau sekedar duduk-duduk santai silahkan menuju rooftop. Weleeh ternyata cakep, loh. Padahal tadinya cuma mau liat air mancur yang ternyata udah berubah. Anak-anak bisa sewa mobil-mobilan serharga 45ribu. Gegoleran di rumput sintetis juga oke asal jangan bawa tikar, bekal apalagi peralatan kemping ya, haha.

Bosen main di atap, dilantai yang sama juga ada arena permainan anak bersebalahan dengan timezone. Tapi karna anaknya ngga mau, silahkan saja bawa ke arena trampolin mini di lantai 1. Saya seneng bawa anak-anak kesini karna ngga terlalu capek harus ngikutin keliling emol. Meskipun ngga terlalu luas tapi lumayan puas dengan waktu 45 menit. Ada arena mandi bola, perosotan, panjat-panjatan dantentu saja trampolin. Selain itu saya bisa ikutan bakar kalori dengan ikut lompat-lompatan di trampolin. Jangan malu-malulah karna banyak kawan emak-emak dan bapak-bapak yang awalnya dampingin, eh malah orang tuanya yang paling semangat, haha.

HTM senilai 40ribu + 20rb tiket pendamping di weekday dan 60ribu+30ribu tiket pendamping di weekend atau hari libur nasional. Oiya, kebetulan anak-anak pake sepatu plus kaos kaki jadi ngga harus beli lagi. Tipsnya kalo memang niat main, ya bawa kaos kaki sendiri bisa lumayan menghemat. Karna kaos kakinya mahal 20ribu. Kalo beli dipinggir jalan 10ribu dapet 3 pasang. Lucu-lucu lagi gambarnya, haha. Emak irit!

Dan satu lagi, disarankan main dulu baru makan. Karna abis makan trus lompat-lompat bisa bikin muntah.

Kalo mau arena trampolin yang lebih luas lagi dan lebih cocok untuk orang dewasa, ada di plaza Yafurni. Lain waktu kutulis sendiri dipostingan terpisah, ya 🙂





2 tanggapan untuk “Trampolin Mini, Cara Asik Ngasuh Bocah di Ring Road City Walks

  1. Gyahaha sama banget kita. Kami juga kalau ke Mol karena ada yang mau dibeli kalau ga ngajak anak2 main. Tapi ini aku setuju rooftop molnya keren euy, pilihan permainannya banyak lagi 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.