Review

Review Film: Close

Saya suka film yang anak mudanya perempuan. Misalnya sejenis Anjelina Jolie di film “Salt” atau Galgadot di “Wonder Woman”. Nah kekgitu juga di film “Close” anak mudanya juga cewek.

Awalnya ngga tau dan ngga pernah dengar judul ini karna bukan pilem pilihan sendiri. Namanya ditraktir ya pasrah ngikut, to?

Jadi hyuuuuukk laaah…

Pemainnya bener-bener saya ngga pernah dengar namanaya atau liat mukanya ntah di acara gosip-gosip gitu. Saya loh yaa… Ntah saya yang kudet ya mohon maap.

Sam diperankan oleh Noomi Rapace

at arrivals for HACKSAW RIDGE Premiere, The AcademyÕs Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, CA October 24, 2016. Photo By: Priscilla Grant/Everett Collection

Zoe diperankan oleh Sophie Nelisse

zoe

Rima diperankan oleh Indira Anne Varma

Game of Thrones Season 4 Premiere

Oiya si Zoe cantik bangeeeet. Badannya bagus dan keliatan masi muda sekali. Saya berasa lahir di tahun ngga enak 😁😁

Adegan pertama udah langsung bikin saya kaget dengan rentetan tembakan-tembakan. Bahkan aktor lainnya ngga muncul lagi di adegan-adegan berikutnya. Ternyata itu perkenalan sekaligus ngasi tau kalo Sam ini profesinya sebagai pembasmi teroris. Gitu-gitulah…

close-rapace

Jadi ceritanya ada konglomerat pemilik tambang yang wafat dan meninggalkan seorang anak perempuan beserta ibu tirinya. kemudian mewariskan seluruh kekayaannya sama anak cewek satu-satunya ini.

Ya namanya horang kayah pasti inceran penculik demi tebusan uang, to? Makanya atas perintah Rima istri konglomerat yang meninggal itu agar anaknya zoe disewain pengawal pribadi yang sengaja dicarikan berjenis kelamin wanita supaya ngga dipacarin lagi sama Zoe.

Trus anaknya bersama pengawalnya diungsikan ke daerah pertambangan yang sepi dengan sistem keamanan lengkap dan canggih.

Kemudian terkejut adek terheran-heran karna adek belum pernah kesana makan daging tiiiiiiiiit (sensor) dengan sayur kol…

Maksudnya heran dengan sistem keamanan yang super canggih tapi kok ya masih bisa masuk penculik begitu???

Ternyata ada yang mbajak sistem dan dugaan awal mamak tirinya Zoe alias Rima kerjasama dengan si penculik. Karna segala akses yang jadi rahasia mamak tiri kok bisa diketahui orang lain. Gitu….

Sepanjang jalan kenangan sih saya ngga ngantuk. Itu tandanya pilemnya bising alias banyak berantem, tembak-tembakan dan adegan menegangkan dll. So far, saya suka sama akting-aktingnya. Cuma ada beberapa yang keliatan kurang natural.

Untuk pilem eksien begini bagi saya durasinya kurang panjang, kurang greget, kurang konflik dan kurang misterius. Jalan ceritanya cenderung biasa aja malah mirip jalan sinetron Indonesia. Penculikan demi tebusan.

Saya pikir setelah mereka (Zoe dan Sam) pelukan dan berpisah, masi ada lanjutan konflik lainnya, ntah Sam dapet tugas lain atau anaknya Sam gantian diculik. Ternyata selesai 😵

Saya sampe bilang ke teman saya “loh, udah gini aja?”

Ceritanya kayak gantung kayak sinetron bersambung.

Gitu deh review ala-ala versi saya. Mengandung spoiler apa mengandung umpan? Hehe

img20190129162857756243832.jpg

Satu tanggapan untuk “Review Film: Close

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.