Challenge · Serba Serbi

Target blogging 2019

Saya punya mimpi. Mimpi saya itu tinggi-tinggi. Tapi saya ngga punya keberanian untuk bilang ke orang-orang. Jadi memang banyak mimpi cuma saya yang tau. Hehe

Satu-persatu mulai dari yang paling sederhana dikabulkan Allaah, bukan ngga mungkin mimpi yang tinggi juga begitu. Kuncinya hanya sabar dan ikhitar. Tak lupa berdoa supaya ngga jadi manusia yang sombong. *lagakmamahdedeh

Ngeblog juga. Awalnya saya cuma tau blog itu wadah untuk menulis. Gantinya diary bunga-bunga pink yang ada gemboknya. Inget ngga?

Bedanya blog ini online. Bisa dibaca banyak orang bisa juga dipassword. Terserah kita. Nah itu tujuan saya ngeblog tadinya untuk curhat-curhatan.

Kenyataannya malah saya jarang curhat. Adalah beberapa tapi sebenernya bukan curhat melainkan berbagi pengalaman dan cerita pengalaman hidup. Pernah juga deng nulis ungkapan hati pada seseorang ntah itu kekesalan ataupun nasehat yang akhirnya saya password, hehe.

Tapi itu hanya sebagian kecil…

Semakin kesini tulisan saya ngga lagi banyak tentang persoalan hidup yang tragis. Saya malah lebih suka berbagi pengalaman yang bikin seneng orang yang mbaca. Terlepas mereka seneng apa ngga saya ngga begitu peduli sebenernya.

Target blogging yang saya kejar saat ini masih seputar konsisten menulis. Itu aja dulu, deh. Membagi waktu antara menulis dengan pekerjaan sehari-hari itu masih peer bagi saya.

Apalagi membagi waktu antara wordpress versus medsos-medsos lainnya. Kebiasaan saya kalo lagi tiba-tiba blank atau stuck nulis, saya suka alihkan dulu dengan buka medsos. Niatnya sebentar. Masalahnya adalah setelah buka medsos, lupa nulisnya haha.

Ikut kompetisi sederhana atau chalange seperti #30daybloggerperempuan ini. Karna kalo ikut kompetisi yang hadiahnya pun mewah-mewah saya suka jiper duluan liat pesertanya. Hehe.

Saya suka nulis, tapi saya sadari tulisan saya masih jauh dari kategori baik atau bagus.

Jadi selain konsisten menulis, target saya adalah belajar menulis yang baik. Belajar menghasilkan tulisan yang enak dibaca, sarat informasi, bermanfaat dan tepat sasaran.

Memperbaiki tampilan blog supaya lebih enak dilihat dan dibaca. Masi belajar otodidak. Maunya ngerjainnya juga sendiri seperti bikin domain juga sendiri waktu itu. Yang butuh waktu sebulanan ๐Ÿ˜‚

Cukup… Itu dulu ๐Ÿ˜Š

Dengan berhasilnya menyelesaikan tantangan dari blogger perempuan ini berarti salah satu target saya hampir tercapai. Walaupun keteter tapi tetep ini prestasi tersendir untuk saya.

*Selamat Uci… ๐Ÿ˜Š

Selamat juga untuk temen-temen yang berhasil menyelesaikan tantangan ini. Aku iriii liat kalian. Selain konsisten, tulisannya juga berkelas dan berkualitas. Padahal saya ngga lebih sibuk dari kalian semua. Huhuuu…

Saya masih harus benyak belajar. Semangat!! ๐Ÿ’ช

4 tanggapan untuk “Target blogging 2019

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.