Challenge · Serba Serbi

Situs Belanja Untuk Dikunjungi

Apa ya??

Saya termasuk jarang belanja online.

Tapi kalo untuk liat-liat doang ya seringlah. Karna dengan melihat aja bikin saya seneng 😬

Ada situs belanjan yang bikin puas ada juga yang mengecewakan. Keduanya udah saya alamin.

Catatannya selama saya jualan belum pernah ada yang komplen sama dagangan saya. Ini sungguh penting! 😌

Semisal nih liat pesan sponsor di IG yang jual baju misalnya. Kalo cantik dan menarik hati biasa saya buka. Trus saya telusurin itu smua postingannya. Ada yang semuanya cantik tapi ada juga cuma beberapa yang cantik. Jadi tergantung pandangan pertama sebenernya.

Alasan lain saya buka situs belanja ya karna memang ada yang dicari. Misal cari buku ya saya buka situsnya. Atau cari yang unik-unik kegitu-gitu. Tapi kebanyakan berakhir di simpan foto dan ngga belanja, haha.

Akhir-akhir ini saya sering buka shopee. Tepatnya tiap hari buka. Mau belanja?

Ya bukanlaah!

Jadi?

Mmmm…

Mau goyang shopee dan main kuis shopee 😬

Jarang menang sih, tapi koin yang dikumpulin semala ini udah bisalaah beli token listrik dan beli rak jilbab, hehe.

Jadi gitu…

Buat saya kebetulan bisa nahan diri untuk ngga beli ini itu. Jadi memang jarang sekali buka situs belanja.

Saya beli kalo yang ada sebelumnya udah rusak. Kalo belum rusak seringnya bisa nahan diri untuk ngga ganti. Ngga hobi juga kolekasi barang.

Kecuali buku… 😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.