Challenge · Review · Serba Serbi

5 Rekomendasi Kosmetik

Seumur hidup saya inget berapa kali ganti kosmetik. Saking jarangnya.

Kalo udah cocok ngga mau ganti atau coba-coba yang lain. Takut lebih tepatnya.

Jadi memang kosmetik saya ngga bervariasi. Itu-itu aja

Tapi kalo punya kesamaan tipe kulit kayak saya khususnya di wajah, berminyak di area T dan kering diselebihnya mungkin bisa coba kosmetik yang saya pake.

1. Wardah lightening day & night cream. Jadi sebelumnya saya pake wardah whitening secret. Trus pas mau pergi piknik mksdnya mau beli yang kemasan kecil supaya praktis dibawa-bawa rupanya lg ngga ada dijual. Disaranin sm BA nya pake yang lightening juga bagus eh ternyata enak dan cocok. Udah gitu harganya lebih murah pula. Berpindah haluan deh, haha

Dipake itu kayak meresap dikulit. Istilahnya gampang diblend gitu kali ya. Dan kalo pake bedak langsung nyatu.

2. Tender care Oriflame. Apakah ini termasuk kosmetik? Ya pokoknya saya pake untuk muka juga. Ampuh untuk ngilangin kerak-kerak atau kulit mengelupas disekitar wajah. Saya makenya setelah pelembab kalo siang dan dibawa tidur kalo malam.

Selain untuk wajah, tender care ini juga bagus untuk luka, kaki dan bibir pecah-pecah. Tapi kalo untuk kaki dan bibir tender carenya jangan kongsi yaa…

3. Lipstik wardah dan lipstik angin. Untuk lipstik juga saya belum pernah pake yang selain wardah. Semua cocok sih di saya. Tinggal pilih warnanya aja. Oiya selain wardah, saya juga pake lisptik angin yang beneran tahan lama, apalagi diombre. hehe.

4. Ayeliner Kajal Oriflame. Nah ini rekomendid lah untuk mata. Ngga gampang luntur. Pas untuk kulit berminyak.

5. Viva face tonik dan milk cleanser. Wah ini udah paling murah bagus pula. Abis pake ini muka kenyal-kenyal dan yang pasti bersih dari debu. Keliatan kan dari kapasnya.

Itu dia kosmetik langganan saya. Simpel dan murah. Silahkan dicoba…

9 tanggapan untuk “5 Rekomendasi Kosmetik

    1. Dioles tipis aja mb. Klo kena angin makin merah warnanya. Tp beneran loh hehe…
      Lipstik angin itu sebutan org jaman dulu. Jd sbnrnya udh ada dari dulu. Cuma aku baru tau malah bbrp bulan lalu 😆

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.