Challenge · Serba Serbi

5 Keinginan Yang Belum Tercapai

Kalo 5 aja rasanya terlalu sedikit kan. Padahal aslinya banyak yang belum tercapai.

Dari yang sulit dicapai sampe yang sebenernya gampang kalo untuk orang-orang mah.

Tapi tiap individu termasuk saya punya keinginan yang berubah-ubah. Kalo dulu pernah pingin punya sesuatu yang sekarang belum kesampean tapi sekarang ngga masalah. Karna kebutuhan dan prioritasnya udah berbeda juga.

Langsung ajalah yaa…

5 keinginan yang belum kunjung tercapai itu adalah:

1. Punya kamera. Waah untuk sebagian orang sekedar punya kamera aja pasti tinggal gesek kartu kredit atau debit, gampanglah. Tapi saya musti nabung dulu. Itupun tak ngga kelar-kelar, hehe. Keberadaan kamera bagi seorang blogger pasti teramat sangat penting untuk menunjang menariknya satu tulisan. Walaupun saya blogger ala-ala alias alakadarnya, tapi kamera masuk dalam wishlist saya saat ini. 😊

2. Punya rak buku. Hehe aneh ya. Maksud saya kalo cuma rak buku aja bisa kali ya beli atau bikin sendiri. Tapi bukunya belum terlalu banyak dan belum bervariasi. Tapi saat ini posisinya udah berantakan juga. Atau lebih tepatnya pingin punya ruang baca kali ya. Semacam perpustakaan mini gitulah.

3. Pingin bercocok tanam. Saya suka liat taman bunga atau penjual bunga. Dari dulu pingin nanem bunga di teras rumah atau kek rumah shabby gitu yang cantik banyak bunganya ditanam dipot yang lucu-lucu. Masalahnya tangan saya ntah ada semacam listrik tegangan tinggi keknya jadi tiap bawa bunga atau beli trus nyampe rumah paling lama seminggu udah mati. Padahal ya rasanya udah dirawat bener-bener, tiap pagi disapa dan diajak ngobrol ya tetep mati juga. Au aah!

4. Pingin punya usaha sendiri. Pingin punya stok barang sendiri. Pingin punya toko sendiri. Aamiin

5. Pingin Hapal Quran. Serius saya pingin hapal quran. Baru-baru ini sih niatnya. Tapi saya udah hapal juz 1, hehe. Masih kalah sih sama anak saya yang udah hapal banyak juz. Oiya keinginan ini justru terinspirasi dari anak-anak. Mungkin kalo anak saya ngga getol ngapal tiap hari saya juga ngga termotivasi. Pelan-pelanlah karna kemampuan mengingat saya juga minim. Tapi saya harus bisa 🙂

Jadi begitulah keinginan sederhana yang belum kunjung tercapai. Semoga segera… Aamiin

2 tanggapan untuk “5 Keinginan Yang Belum Tercapai

  1. Insyaallah bisa, masalah bercocok tanam mungkin memilih bunganya salah, mungkin memilih bunga yang tdk cocok cuacanya. Kebutuhan tanaman: matahari, air dan pupuk dan masing2 tanaman beda2 kebutuhannya. Jadi harus tahu dulu kebutuhannya, gitu hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.