Challenge · Serba Serbi

Kegiatan Dihari Libur

Apa yaaa… Mumpung libur ya tidur, haha.

Yang pasti senenglah kalo libur.

Kalo ngga ada rencana kemana-mana abis subuh biasanya geletak lagi bentar. Kerjaan langganan kan beresin rumah. Karna kalo bangunin anak libur seperti biasa kok ya tega bener. Ngga enak aja beresin rumah kalo kamar ngga sekalian.

Paling jam 7an udah pada bangun barulah beresan. Ya nyapu ngepel dan ngelap debu sambil nunggu cucian diputer-puter di mesin.

Abis ngepel, trus jemurin cucian. Slesai semua baru mandi.

Abis itu baca-baca buku sambil main sama anak atau sama hp.

Apa lagi yaa? Ngga kreatif amat ya? Haha.

Kalo ngga males atau ngga mendung paling jalan ke Simarjarunjung. Pulang sebelum ashar. Abis itu nyetrika.

Jarang nonton tivi juga. Kalo malem pilih baca-baca di kamar sampe ketiduran sendiri.

Udah sih itu aja kegiatan kalo libur.

Oiya jangan tanya kenapa ngga masak, ya. Karna memang saya ngga hobi masak dan ngga suka kerja dibagian dapur, makanya saya pilih kerjaan yang badannya banyak gerak, biar skalian olah raga. *bukan alesan…

3 tanggapan untuk “Kegiatan Dihari Libur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.