Challenge · Serba Serbi

My 10 Everlasting Playlists

Jangan kaget ya kalo nanti daftarnya adalah lagu jadul semua, haha Ngerasa ngga sih kalo lagu-lagu jaman dulu atau tahun 90 sampe 2000an lah, sampe sekarang masi enak di dengerin. Ngga bosenin, ngga mati dimakan waktu, halaaaah. Coba kayak lagunya SO7, Ari Lasso kalo orang barat kayak Westlife, BSB dll. Ada penyanyinya atau grupnya udah ngga eksis, tapi lagunya masi enak didengar. Bahkan beberapa lagu jaman orang tua dulu sampe sekarang ikut suka dengerinnya. Kayak lagu-lagunya Guns N Roses, ABBA, U2. Di Indonesia siapalagi kalo bukan Anggun. Pavorit saya nih.


Kadang malah hapal lagu-lagu jaman emak dulu. Lagian karna tiap hari diputer juga di rumah. Lagu jaman dulu tuh liriknya sederhana tapi maknanya dalem. Apalagi lagu anak-anak jangan ditanya masa kini mana ada. Dulu aja lagu anak-anak itu bener-bener yang mendidik dan bagus.

Beberapa lagu masa kini juga ada di playlist saya, tapi biasnya ngga bertahan lama. Udah bosen dengernya ya dihapus abis itu ganti lagi sama lagu terbaru. Begitu seterusnya. Dari mulai punya hp canggih tahun 2004, ada 10 lagu di playlist saya yang masih bertahan sampe saat ini:
  • Snow On The Sahara by Anggun. Selain itu beberapa lagunya yang lain juga bertahan di playlist.
  • Home by Michael Bubble. Sebagai perantau ngga sah rasanya kalo ngga punya lagu ini di hp. Atau saya aja ya? ๐Ÿ˜ฌ
  • Someday We’ll know by Mandy Moore ft Jonathan Foreman. Sejalan dengan filmnya wal to remember yang juga saya suka.
  • Stay With Me by Sam Smith. Selain dari awal memang suka sama lagunya, tambah jadi sontrek video ulang tahun kesayangan.
  • New Day Has Come by Celine Dion. Ini lagu moodboster. Udah itu aja
  • Speed Of Sound, Cold Play. Fix you juga kayaknya sayang untuk dihapus. Cold play the best lah.
  • Tiada Kata Berpisah by Rio Febrian. Lagu kesukaan saat jaman masi SMA samoe sekarang masi membekas.
  • Sorry Seems tobe The Hardest Love by Blue. Apalagi ft Elthon Jhon yang jadinya keren.
  • Wrap My Words Around You by Daniel Bedingfield
  • Separated by Usher. Klo kata orang-orang ucapan adalah doa. Bgtu juga nyanyian yang kita lagukan tiap hari. Finally im separated, hehe.. (no…noo.. Its just a song) ๐Ÿ˜…
Iklan

6 tanggapan untuk “My 10 Everlasting Playlists

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.