Challenge · Review · Serba Serbi

5 Rekomendasi Lagu

Dari pagi saya bingung dengan tema hari ke-10 ini. Bukan bingung dengan maksudnya, tapi bingung mau nulis dan pilih apa. Saya kalo diminta ngerekomendasiin sesuatu rada susah. Lebih ke alasan ngga pede sih. Mikirnya iyaa kalo yang lain juga suka.

Mau pilih buku, lah koleksi buku ataupun bacaan saya juga masih bisa dihitung dan kebanyakan orang juga udah baca. Soal film juga saya sejak menikah jarang nonton filem. Dulu sih iya waktu masi lajang, hobi beli dvd dan nonton bisa sampe 3 filem dalam semalam. Besoknya kerja ngantuk-ngantuk.

Yang paling saya inget sampe sekarang dan masi suka nontonnya adalah “Walk To Remember” yang dibintangin sama Mandy Moore dan Shane West. Termasuk sontreknya “Someday We’ll Know”. Pokoknya itu filem sampe sekarang masi kebayang-kebayang.

Sementara waktu terus berjalan dan tau-tau udah jam 8 malam aja, saya akhirnya pilih yang paling banyak pilihan ajalah. Apalagi kalo bukan lagu. Semoga masi nyambung dengan temanya. Kalo ngga nyambung ya maksa aja gitu disambung-sambungin, Hehe

Jadi 5 rekomendasi lagu dengan suasana hati, eaaaa…haha, versi saya adalah:

1. Someday We’ll Know oleh Mandy More dan Jonathan Foreman. Suka sama lagu ini ya seiring sejalan dengan filemnya. Kebetulan Mandy salah satu penyanyi paporit saya juga. Lagu ini kek ngingetin bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam hidup akan ada saatnya untuk kita tau sebabnya. Ooh Tuhan menempatkan aku disini karna alasan ini dan ooh ooh lainya. Itu kenapa kita hanya disuruh sabar sabar dan sabar because someday we’ll know why 😊.

2. Manusia Kuat oleh Tulus. Ini kalo saya lagi kesel sama orang trus dengerin lagu ini berasa si Tulus nyanyiinnya di belakang saya sambil teriakin. “Ayo kita manusia kuat jangan mau jadi jatuh karena sikap orang lain!” tambah musiknya yang ngebeat kalo denger pake bass yang kenceng berasa mood dibakar dan kita jadi semangat berkobar-kobar, haha. Serius!

3. Teduhnya Wanita oleh Raisa. Ini baru ketemu lagunya minggu-minggu lalu dan sekali denger langsung suka. Saya autoreplay terus sampe hapal sendiri, haha. Lagu ini ngajak kita, khususnya kaum lelaki untuk selalu menghargai wanitanya. Katanya sehebat-hebatnya lelaki, mereka butuh seorang wanita sebagai sandarannya. Tapi betul sekali. Ya, anak butuh teduhnya hati ibunda dan suami butuh teduhnya hati istri. Jadi, jangan anggap remeh perempuan ya. Asal tau aja perempuan itu justru mahluk paling kuat 😊

4. Snow On The Sahara oleh Anggun.C.Sasmi. Selain karna memang saya suka sama orangnya, lagu ini juga legendaris yekan. Siapa sih yang ngga tau lagu ini? Ada tapi mungkin anak jaman now yg ngga tau. Nah denger lagu ini kek kita dibawa ikut mendayu-dayu sama suara si Anggun yang memang kek ada cengkoknya gitu. Ah saya bukan komentator musik ngga taulah apa istilahnya itu.  Lagu yang mengingatkan untuk ngga putus asa karna segelap-gelapnya sebuah goa pasti ada titik cahaya di ujungnya. Kira-kira gitulah. Lagu pengantar tidur, lagu lagi santai, ato kalo saya lagi nulis sering muter lagu ini. Saya punya beberapa kaset tape Anggun yang model masi pake pita. Tapi ilang semua di mobil saat mobil direntalin, huhuu. Tapi no problemo lah karna justru smua lagunya bisa didenger dari banyak aplikasi pemutar musik di hp. Menurut saya semua lagu dan musik Anggun itu enak didengerin.

5. Stay With Me oleh Sam Smith. Sejak muncul di radio saya langsung suka dengernya. Buru-buru donlot untuk mp3. Smakin suka karna saya jadikan bekson video ala-ala ucapan selamat ulang tahun untuk seseorang yang istimewa. Untuk orang jatuh cinta atau lagi mesra-mesranya sama pasangan keknya cocok dengan liriknya yang minta untuk tetap tinggal dan bersama dalam suka maupun suka. Loh, dukanya mana? 😬. Kalo lagi berantem dan gengsi mau nyapa tapi rindunya setengah mati yook dengerin lagu ini nih. Hehe

Aaah jadi juga ink tulisan. Kesannya asal-asalan ya, tapi kalian ngga tau daku memikirkan 5 lagu ini sampe harus nyepi. Karna disambi nonton the voice juga sih. Eh btw, Anggun jadi coach loh disitu, hahaa

Lagu kesukaanmu apa?

Iklan

2 tanggapan untuk “5 Rekomendasi Lagu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.