Challenge · Serba Serbi

5 Benda Penting yang Selalu Ada Dalam Tas

Kebanyakan perempuan kemana-mana pasti selalu bawa tas. Mulai yang besar atau hanya sekedar tas genggam. Termasuk saya. Ntah rasa ngga pede apa gimana klo keluar kemana lenggang tanpa bawa apa-apa rasa-rasanya ada yang kurang. Minimal ada yang dipegang ntah cuma dompet. Kalo bawa tas besar, ya mumpung tas besar saya pastikan keperluan saya semua dibawa.


Selain 5 poin di bawah. Biasanya saya bawa sepeti tisu basah, pouch yang berisi alat touch up rada lengkap, buku bacaan, buku catatan kecil dan pulpen serta payung kecil. Tapi kalo cuma bawa tas kecil ya bawa yang paling penting dan pasti dipake aja tentunya. 5 benda penting yang selalu saya bawa itu seperti:

  • Handphone. Rasanya benda ini udah jadi kebutuhan primer setiap orang ya. Mau bayar-bayar tinggal buka hp, mau isi pulsa buka hp, mau stalking juga harus hp yang dibuka, haha. Bentar lagi kartu ATM ngga ada lagi deh kayanya. Semua tergantikan dengan hp. Jadi apalah arti hidup tanpa hp. Baca status siapa yaa kemaren tuh lupa. Tapi kira-kira isinya begini nih “Hidup tanpa hape, serasa Vicky tanpa sensasi”. Vicky dibawa-bawa, tapi ada betulnya juga deng, hehe
  • Uang. Bukan dompet. Kalo tas saya minimalis yang saya bawa ya uang secukupnya dompetnya ditinggalin. Atau bawa ATMnya aja dan KTP deh. Saya pernah lupa bawa dompet pas lagi pingin tuker tas, yang mana udah pasti ngga bawa uang juga. Jadi pas turun angkot saya masuk kantor dulu minjem duit buat sama security bayar ongkos, Angkotnya nungguin aja, dong hehe
  • Earphone. Lebih-lebih kalo lagi bepergian seorang diri apalagi dalam bus misalnya. Ngga ada yang bisa diajak ngobrol trus ngga bisa tidur pula pasti saya dengerin lagu dari hp. Dulu jaman saya bawa motor ke kantor, bahkan sepanjang perjalanan saya dengerin musik di atas motor. Walaupun selamet-selamet aja, tapi ini jangan ditiru ya, karna membahayakan.
  • lipglos, bedak, lotion. Tapi dalam bentuk kecilnya jadi bisa sekalian diumpelin dalam tas. Pelembab yang biasa saya bawa itu tender care, kemasannya kecil dan multifungsi. Jadi semua itu wajib dibawa karna kalo abis solat ngga enak muka dan bibir pucet kemana-mana yekaan. Udah gitu kulit saya tipenya kering jadi memang harus pake losion, sih.
  • chager / power bank. Ntah dipake atau ngga yang penting dibawa. Karna ngga enak kali rasanya kalo tiba-tiba hp mati kehabisan batre sementara perjalanan masih jauh atau kegiatan masih banyak. Mati gaya! haha

Udah sih, kayaknya itu aja benda maha penting yang wajib dibawa. Udah pada taulah yaa apa rasanya pergi dan kelupaan bawa hp?? šŸ˜¬
Iklan

5 tanggapan untuk “5 Benda Penting yang Selalu Ada Dalam Tas

  1. Aku masih fokusnya ke paragraf yg dempet2.. Editor yg baru lebih asik pas udah tau cara utak-atiknya, tp klo blum biasa balikin ke classic aja Mbaak.. Di dashboard ada pilihannya.. Btw isi tas kita miriiiip..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.