jalan dan wisata · lovely kids...and famz

Kolam Renang Pondok Cabe yang Murah Meriah

Payah bilanglah anak anak kalo katanya mau main air. Mau di danau, pantai, sungai atau kolam pokoknya main air hatiku senang. Pantang dijanjiin pasti bakalan dipepet terooosss mamaknya.

Lebaran kemaren ya disamping waktunya mepet si mamak keburu besoknya masuk kerja jadi cuma punya waktu sehari lagi dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Tadinya mau main dihari sabtu tapi berhubung Sabtu itu Medan dilanda hujan hampir 24jam penuh alhasil ngga kemana mana. Bahkan mau main di teras rumah aja males karna dingin dan becek. Untungnya bu Fitri dateng sekeluarga jadi agak ramean di rumah dan bagi bagi TeHaEr… Yeeey makasi bu Fitri. Semoga murah rejeki dan segera merid. #eeh

Daripada ditagih terus akhirnya keinget kolam renang yang paling deket dari rumah. Pagi pagi nenek udah masak masak buat bekal dan  jam 7 pagi kami pun kami udah nyampe dikolam renang. Masuknya cuma bayar 10ribu per orang bonus teh botol.

Sebelum masuk sendalnya dilepas dulu ya, terus dititipin ke petugas. Enaknya kalo ke kolam pagi pagi itu masih sepi. Bebas pilih pondokan dan bebas berenang renang. Area kolamnya terbilang bersih dan terawat. Sepertinya mereka memperkerjakan banyak pegawai di bagian bersih bersih. 

Masih sepi

Kolam dibagi menjadi 2. Bagian depan dan belakang. Masing-masing bagian ada kolam untuk dewasa dan anak anak. Tapi bagian belakang lebih luas dan ada air mancurnya. Kami pilih bagian belakang. 

Oiya bebas juga bawa makanan. Ada tuh beberapa kolam atau waterpark yang ngga bole bawa makanan dari luar. Paling ngga suka dapet yang begitu 😒. Tapi kalopun ngga bawa bekal jangan hawatir kelaperan karna dibagian depan kolam banyak penjual makanan. Dan pondokan tersedia diseluruh sisi kolam. 

Bebas bawa segala macam ban. Tapi karna Caca Cahyo ngga bawa jadinya beli disitu seharga @20ribu. 

Ini pasti ban pilihan kk Caca warna pink. Untung punya adek gambarnya spongbob
Mulai rame

Kolam berukuran luas ini bukan hanya menyediakan area berenang, tapi juga area bermain anak-anak di bagian depan kolam. Seperti ayunan, jungkat jungkit dan perosotan. Juga tersedia hiburan live music segala. Ada juga beberapa jenis burung yang dipamerkan di beberapa kandang kecil. Sepertinya pemilik kolam yang rumahnya juga ada di satu area kolam yang sama adalah pecinta unggas. 

Yang di Medan sekitaran Amplas, boleh nih kalo cari kolam murah meriah 😊

Bagian depan (akses masuk). Sebelah kiri area bermain anak. Sebelah kanan warung2 dan live music
Iklan

7 tanggapan untuk “Kolam Renang Pondok Cabe yang Murah Meriah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.