Review

Tender Care Protecting Balm : Si Kecil Cabe Rawit

Punya tipe kulit wajah kering dan sensitif itu sungguh menyebalkan. Pindah sebentar ke daerah dengan suhu dan cuaca berbeda kulit udah langsung kering dan mengelupas. Memang sih kulit mengelupas itu tandanya mau regenerasi gitu lah. Jadi abis mengelupas biasanya kulit jadi lembut. Tapi lembutnya itu cuma sebentaran, beberapa hari kemudian kulit kembali sensi, kering dan mengelupas lagi. Ini sering terjadi kalo lagi ada didaerah pegunungan beriklim sejuk. Berbeda kalo lagi lagi di daerah yang beriklim panas, kulit cenderung lebih lembab.

Pemakaian krim wajah atau pelembab juga ngga begitu pengaruh ke kulit wajah saya kalo udah kumat sensinya. Klo udh begitu saya malah makin males bersihin wajah, karna diapa-apain tetep kering. Cuci muka pake sabun muka ya tetep juga malah ada sebagian sabun yang bikin makin kering dan kasar. Jadinya kalo udah begini saya cuci muka ngga pake sabun apapun.

 Tender Care

Tender Care ini salah satu produk best sellernya Oriflame. Salah satu produk senior juga, sih karna udah dijual selama 30 tahunan. Sejak jadi member Oriflame, saya selalu punya minimal 1. Tapi waktu itu jarang dipake bahkan pernah ngga kepake sama sekali sampe akhirnya ilang. Iya gampang ilang karna wujudnya kecil mungil imu imut menggemaskan. Jadi kalo keselip dikit aja bisa ngga keliatan.

Setahun belakangan baru keinget kenapa ngga coba pake Tender Care ini untuk permasalahan kulit wajah yang sungguh bandel ini. Setelah pemakaian rutin, eh eh kok kulit kuringnya luluh. Tapi bukan berarti jadi pengganti pelembab. Saya tetep pake pelembab, cuma sebelum pake pelembab kulit wajah diolesin dulu pake Tender Care di bagian yang kering. Bagian yang kering itu biasanya di hidung, bibir, kedua sisi bibir dan kening. Baru abis itu pake krim wajah. Begitu juga untuk bibir, sebelum pake lipstik, olesin dulu pake tender care. Jadi sekarang saya ngga pake lip balm lagi.

Kapan ada diskon gede saya beli semua variant. Jadi beda untuk di rumah, di pouch dan di meja kerja. Tujuannya ya supaya praktis aja kapan mau dipake langsung dapet barangnya. Udah gitu ya lebih higienis karna pakenya ini sistem colek. Jadi untuk wajah pake tersendiri. Terkadang bagian kaki saya juga sering kapalan jadi ngga mungkin kongsian sama yang untuk wajah.

Makanya sekarang Tender Care ini jadi salah satu kosmetik yang wajib ada dan wajib saya bawa kemana mana. Kadang bisa juga sebagai pengganti pelembab. Misalnya lagi bepergian yang cuma bawa pouch alias ngga bawa tas. Nah, cuma bawa bedak padat, lipstik sebiji dan tender care aja udah aman, lah. Semisal, abis solat ngga ribet harus pake pake pelembab lagi kemudian bedak dkk nya.

Manfaat Tender Care ternyata bukan cuma untuk kulit kering, loh. Menurut beberapa teman yang juga sebagai pengguna setianya, ada banyak manfaat Tender Care diantaranya:

1. Mencerahkan bibir. Kalo ini pengalaman pribadi. Setelah rutin olesin tender care di bibir sebelum pemakaian lipstik juga sebelum tidur. Awalnya sempet heran ya apakah kualitas lipstik semakin bagus kok di bibir ngga ilang ilang warnanya. 2 minggu ini sih karna puasa juga sempet mikir apa karna seharian ngga makan dan minum jadi lipstiknya awet. Trus kemaren libur seharian sengaja ngga pake lipstik dan jeng jeeng beneran warna bibir seridaknya ngga hitam lagi.

2. Pengganti krim mata. Ini juga pengalaman pribadi. Jadi kapan itu ada pesta dirumah keluarga dan biasa kalo udah ngumpul ngumpul biasanya bakalan begadang.  Karna lupa bawa krim mata, akhirnya saya ganti pake Tender Care. Paginya mata bebas kantung

3. Mengeringkan luka. Pengalaman temen nih yang jari kakinya luka trus dia order Tender Care. Setelah pemakaian rutin seminggu lukanya kering, dong. Dan sekarang beliau juga wajib punya si kecil ini. Jadi kalo ada luka akibat jatuh, atau luka bakar sangat disarankan pake ini. Cuma 1 luka aja yang ngga bisa diobati pake Tender Care yaitu Luka Batin 😁

4. Kulit kapalan, Bentol karna gigitan serangga, Ruam kulit bayi akibat popok dan masih banyak lagi manfaat Tender Care yang bis dirasakan. Dan semuanya bener bener hasil testiomoni dari temen temen.

5. Lebih Hemat. Loh kok bisa? Bisa, lah… Karna Tender Care ini dengan harga 45ribu tapi multifungsi jadinya saya ngga lagi pake lipbalm dan krim mata juga rencananya bakalan distop, haha. Ya, kenapa juga punya banyak produk kalo pake 1 produk aja bisa untuk semuanya?? 

Dengan 4 aroma diantaranya Cherry, Cranberry Seed Oil, Cloudberry Seed Oil, Billberry Seed Oil dan Fragrance Free atau Original.

Laaaaffffffff Tender Care

Kesimpulannya, Tender Care ini cuma fisiknya aja yang kecil tapi khasiatnya buanyaaaak. Pokoknya untuk segala kekeringan yang menghinggapi kulit dibagian manapun Tender Care selalu bisa diandalkan.

 

 

 

Iklan

2 tanggapan untuk “Tender Care Protecting Balm : Si Kecil Cabe Rawit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.