lomba · Review · Tak Berkategori

Banyak Koleksi Foto Dibuang Sayang? Cetak di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan

Beberapa bulan lalu, saya sempet bingung mau ngasi kado ulang tahun untuk salah seorang teman baik. Karena udah dua kali berturut-turut yang saya hadiahkan itu-itu mulu. Apa itu? kemeja! kalo ngga kotak-kotak, garis atau batik. haha…

Memberi hadiah pada sosok sederhana itu bisa jadi gampang-gampang susah. Suka bingung mau ngasi dalam bentuk apa. Karna klo kita kasih yang agak meriah dikit, ia kalo dia suka. diterima, sih. Tapi pasti ngga bakalan dipake ato makenya harus kita yang request dengan muka melas dulu. Makanya kalo mau ngasih kado yang cocok itu setidaknya kenalin dulu orangnya gimana kesehariannya, apa hobinya, apa kesukaannya dll.

Selain berupa aneka kemeja tadi, saya suka kirimin beliau ini berupa foto-foto yang diedit atau dibikin slide. Beliau ternyata suka yang begini-begini. Jadi setiap ulang tahun selain berupa aneka kemeja itu, saya juga selalu kirimin slide atau video yang isinya foto-foto beliau. Pernah juga bikinin gelas yang digrafir dengan inisial dan fotonya. Saya memang suka menghadiahkan orang-orang spesial dengan wujud benda berseni. Apalagi hasil karya sendiri,apalagi yang dikasi menerima dengan senang hati.
Jadi, ulang tahunnya kali ini saya pingin ngasi kado tetep sebuah kemeja batik lengan panjang, supaya bisa sering dipake kerja dan sesuatu yang masih berbau foto-fotoan juga tapi versi yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Udah lama saya kepikiran untuk bikin foto album, tujuannya supaya foto yang kesimpen di hp ngga bakalan hilang karna kehapus atau hilang karna hp rusak. sayang, kan? apalagi klo fotonya menyimpan banyak kenangan perjalanan misalnya. Nyesek rasanya kalo hilang tanpa bekas. Sempet kepikiran ngasi beberapa pilihan Kado Ulang Tahun juga waktu itu sampe akhirnya ngasi kemeja batik karna saya suka liat beliau kalo kerja berkemeja batik apalagi lengan panjang.

Saya langsung keinget sama sebuah fanspage di FB yang udah sering saya kepoin sebelumnya. Mereka ini promosinya heboh banget dan bikin saya penasaran. Ketemulah sama  Idphotobook

Idphotobook adalah start up kekinian yang menyediakan jasa cetak foto murah dalam bentuk album foto super keren. Photobook tidak lagi ketinggalan jaman karna Idphotobook membuat tampilan album foto menjadi mewah dan elegan.

(FP. Idphotobook)

Setelah saya ubek-ubek dari mulai hasil foto-fotonya kemudian testimoni termasuk harga, saya langsung hubungin salah satu CS yang responnya luar biasa cepet. Enak deh transaksi dengan mereka. Kak Tatik namanya. Begitu saya transfer sesuai harga paketnya, saya langsung dikirimin pesan otomatis yang isinya ketentuan-ketentuan yang harus kita perhatikan sebelum mengirimkan foto-foto. Seperti warna cover albumnya, tema, judul, urutan foto, foto untuk cover, dsb. Karna kalo kita lupa maka harus terima segala desain sesuai pilihan mereka sendiri. 

Tapi jangan hawatir, saya juga percayakan pada mereka segala desain kok kecuali judulnya saya pilih sendiri dan hasilnya bagi saya cukup memuaskan. Waktu itu saya pilih paket yang paling kecil dengan harga 125ribu. Biasalah, orderan perdana jadi pilih yang paling murah dulu dengan berbagai alasan. Salah satunya takut kecewa. Setelah ngeliat hasilnya, malah saya pingin order lagi yang lebih gede. Rencana foto anak-anak deh dikumpulin dari bayi sampe sekarang. Apalagi sekarang cover terbaru tampilannya makin cakep dengan motif lucu-lucu. Oiya, yang paling istimewa, bila ada kesalahan dari pihak mereka, maka pelanggan berhak dapat garansi berupa album foto gratis

Kado berupa Photobook dan kemeja batik

Sekarang ngga perlu repot-repot lagi kalau pingin bikin album buat kenang-kenangan. Memori hp atau kamera kita walaupun dengan kapasitas gede, kalau tiap hari diisi dengan foto baru toh lama-lama juga bakalan full. Akhirnya dengan berat hati biasanya kita akan merelakan foto lama dihapus. Sayang, kan? Makanya saya rekomendasiin untuk cetak dan bikin album foto supaya semua kenangannya ngga hilang gitu aja. Cetak Foto Online Mudah Dengan di Idphotobook aja. 

Tinggal kirim semua foto yang akan dibikinin album, bisa lewat WA, web ataupun email dan percayakan seluruh proses pengerjaan pada mereka, maka semua foto-foto kesayangan kita akan aman tersimpan dalam satu album kece. Beneran kece karna layout dibikin persis kayak majalah. Tunggu prosesnya 3 sampe 7 hari, paket langsung dikirim ke rumah lengkap dengan surat cinta dari CS yang baik hati. Mereka akan bekerja secara profesional, selalu berekomunikasi kalau misal ada foto yang kurang atau dobel.

Foto anak-anak dari mulai mereka bayi sampe saat ini dibikin dalam satu album pasti lucu. Nanti anak gede bisa mandangin foto bayinya bikin senyum senyum sendiri. Atau foto bersama pasangan akan lebih romantis kalau diabadikan dalam satu album jadi bisa dibawa kemana mana deh. Apalagi foto keluarga, foto pernikahan atau foto narsis juga bakalan cakep kalau dicetak dan diabadikan dalam satu album. Kapan kangen tinggal buka sampul album. Silahkan senyum-senyum sendiri nginget kejadian demi kejadian, hehe. Ngga harus repot-repot buka laptop colokin flasdisk, iya klo fd nya ngga penuh virus 😢

Untuk price list, testimoni, ataupun contoh hasil karya mereka yang lengkap bisa dilihat di beberapa akun media sosial seperti:

Fans Page FB: idphotobook

IG: @idphotobook.online

Web: idphotobook.com

Sering-sering aja kunjungin medsosnya karena mereka terlampau sering bikin promo. keren, deh!

 

Iklan

4 tanggapan untuk “Banyak Koleksi Foto Dibuang Sayang? Cetak di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.