5 Ide Hadiah Ulang Tahun Untuk Pria 

Widiih judulnya agak gimanaa gitu :D. Berhubung ada temen deket cowo yang mau ultah Mei ini,  saya pun mikir mikir.  Kado apa gerangan yang pantas dikasi ya. Tahun ke tahun hadianya itu itu mulu ngga ada kreatifnya wkwkw.  Eh tapi kalau cowo kan emang ngga banyak kebutuhan kek cewe ya.  Ngga ribet. Dan juga cowo ini jarang komplen. Baju juga polos atau paling banter motif kotak kotak ato garis garis.  Jarang yang kayak cewe. Dari motif bunga sampe polkodot harus dikoleksi haha.  

Dua tahun belakangan saya ngasi gelas ukiran dan baju. Ya, ada sih berupa video kreatif gitu gitu.  Tahun ini kira kira apa ya?  

Ada sih yang terbayang di benak. Walaupun itu itu aja jenisnya. Kebetulan temen saya ini orangnya sederhana baik dalam sikap dan penampilan.  Kerjaannya juga termasuk formil dan gaya sehari hari ngga suka yang aneh aneh misalnya pake baju ngga mau yang slim fit atau motif rame rame gitu.  Pasar malam kali ya rame, Haha

Karena sejenis ransel atau topi beliau ngga hobi.  Sementara sejenis gadget atau kamera dia udah punya apalagi drone saya yang ngga sanggup,  wkwkw.  Kira kira yang bakalan saya kasih ke beliau ini ya seperti:

1. Kemeja Batik

Saya paling suka liat cowo pake batik lengan panjang.  Siapapun itu.  Ngga harus orang tua,  suami atau temen deket. Rapi dan kadar kegantengannya itu meningkat sepenglihatan saya :D.  Jadi opsi pertama yang pingin saya kasi adalah Batik Lengan panjang.  Jadi selain bisa dipakai beliau kerja,  juga bisa dipakai ke acara formil lainnya seperti kondangan 😀 

2. Jam Tangan

Nah,  ini bagi saya aksesoris yang paling wajib harus saya pakai.  Mengalahkan cincin gelang atau kalung.  Begitu juga dengan laki laki yang pakai jam tangan di mata saya kelihatan keren. Filosifinya orang yang pakai jam tangan biasanya disiplin dan menghargai waktu. Betul tak? Hihi

3. Kemeja

Kalau kemeja setiap cowo biasanya pasti punya.  Tapi ada cowo yang ngga suka pake kaos kalo keluar rumah. Termasuklah beliau ini. Pake kaos setidaknya yang berkerah. Karna terbiasa rapi.  Jadi saya lebih memilih ngasi kemeja dibanding kaos.  Apalagi kaos identik dengan gambar atau sablonan kata kata gitu. Ada yang suka ada yang anti. Tapi klo kemeja mudah mudahan selalu bisa diterima oleh semua kalangan. 

4. Parfum

Berhubung temen saya ini selalu pake parfum, maka benda ini bisa jadi salah satu pilihan untuk hadiah.  Wangi yang elegan, ngga nyengat dan dikemas dalam botol keren bisa jadi kado istimewa.  
5. Kreasi Sendiri

Selain video bikin sendiri,  tahun lalu saya kasi gelas. Gelas yang ada ukiran kata kata dan foto dirinya.  Saya tau,  beliau itu lebih suka benda yang everlasting gitu lah. Yang ada kenangannya.  Jadi waktu saya kasi video, beliau sempet takjub. Padahal videonya biasa doang, haha.  Ya sebagai si pemberi wajarlah ikut seneng kalo yang dikasi menerima dengan senang hati. Artinya menghargai hasil karya kita, dong. Kali ini saya pingin kasi photobook kayaknya.  Masi mikir gimana bikinnya 😀 
Jadi,  benda benda itu lah yang selain beliau suka dan pasti akan berguna karena pasti sering dipake,  alasan lain ya karna cuma benda benda itu yang saya masi sanggup belinya. Haha   

Ya harus gitu kan,  ya.  Memberi bukan harus dengan harga mahal dan mewah. Yang penting barangnya berguna pasti akan selalu diingat.  

Bantu ide dong… 🙂

Iklan

14 thoughts on “5 Ide Hadiah Ulang Tahun Untuk Pria 

  1. Kasih aja voucher ke rumah makan untuk dua orang. Ini hemat. Tapi pilih rumah makan yg lumayan mahal dikit biar nanti berkesan gitu pas dipake vouchernya.

    Suka

    1. Oh iya. Di medan ada namanya “deal medan”. Bisa makan murah di resto mewah. Hihi..
      Makasi mas idenya

      Disukai oleh 1 orang

  2. Kasih duit huahhahha. Biar beli apa yg dimau

    Suka

    1. Ngga bakalan diterima kaak haha

      Suka

  3. Cakk kasih kaos tempahan aja kak.. tempahannya mukak dia.. tapi yang model karikatur gitu.. aku rasa dia bakalan sor kak.. 😁

    Suka

    1. Hmmm dia ngga narsis. Ngga bakalan pede make gituan 😁

      Suka

  4. Pas kali ini orang rumah mau ultah, jadi ada referensi.
    Ma kasih 😊😊

    Suka

    1. Tanggal brp kk? Jgn2 sama… 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close