It’s My Wall, My Rule!

Sebenernya maleeees banget bahas ginian disini. Dan sebenernya ini status fb, hihi. Tapi, kok ngga nahan ini tangan gatel. Padahal ya di draft banyak antrian, tapi ini juga yang terbit 😀

Oya nulis ini ya sambil mengkel, sambil manyun, sambil senyam senyum ya kadang ketawa juga.

jadi…
Kesel itu saat ada orang nyinyir sehabis kepo ke medsos kita. Bener ngga, sih? Klo jadi saya, ya simpel. Saya ngga suka sama postingannya tinggal unfriend, unfollow atau blokir skalian. Masalahnya saya ngga tau gimana blokirnya kalau situkang kepo pake akun kloningan dan ngga berteman pula. Abis dia kepo kemudian dia ngga suka sama isi postingan trus dia japri pake sms dan slalu pake nomor baru (niat banget ya) yang isinya nyinyiran semua. Kekmana mau blokir saya ngga tau di pake nama apa. Sampe sampe saya yang memohon mohon. Pliiiis blokir aku pliiisss. Astaga! haha. Akun saya diprivat? Hmm.. saya  pake sosmed buat jalanin bisnis. Masa diprivat gara gara situ doang? Rugi amat!

Tapi bener. Ada kejadian begitu. Banyak malah, sampe ada yang diteror segala. Ngga brani tatap muka, ngga brani nongolin aslinya. Braninya kepo. Ntahlah apa maksudnya. Yang pastinya, dia cari penyakit. Itu aja sih. Kok cari penyakit? Iyalah karna baca postingan kita (yang ngga cocok di dia) bikin dia demam panas dingin hidupnya. Atau mungkin membuat tensi naik drastis sukur sukur ngga strok.

Saya juga heran, ini orang ngga ada kegiatan apa ya, selain kepo? siang kepo, malem kepo, pagi kepo, dini haripun kurasa kepo. Pernah sekali hitungan 2 detik saya posting, udh langsung dijapri. Padahal saya punya waktu waktu tertentu untuk posting. Semua medsos saya dia tau. Kalolah dia jadi keganggu dengan postingan orang lain, kenapa masi dikepo? Trus siapa suruh situ cari tau ya? Saya malah berdoa situ ngga tau atau tiba tiba jadi ngga bisa baca atau lupa ingatan tentang saya dan akun akun yang situ ngga suka lainnya. Aamiin…

Saya sering bilang. ada, loh wadah untuk orang orang nyinyir kayak situ. Mana tau emang hobi dan butuh tempat atau pelampiasan. Tuh, IG nya para artis kadang wadah bagi para fans dan haters nyinyir nyinyiran. Ato soal pilkada yang ngga ada habisnya melebar kesana kemari. apa yang diposting apa yang dikomen. Situ gabung aja sonoh. Bila perlu bikin arisan sekalian. cocok?

Lagian, ini medsos punya saya. Suka suka saya sayalah mau posting apaan. Alay kek, ganjen kek, promosi bisnis kek, narsis kek, ceita kek, mendongeng kek, apapun nek. Ya situ ngga suka tinggal hapus pertemanan. Kok repot!

Yang herannya, situ situ aja yang merasa keganggu. Atau kesinggung, ketampar, kebakaran jenggot atau sejenisnyalah. Lebih aneh lagi situ bukan termasuk dalam daftar teman. Alias tukang intip, pembaca gelap, stalker kata temen kantor saya, atau secret reader kata kawan sekolah dulu. Boleh sih intip intip lah medsos ngga diprivat kok. Tapi, ya tahan diri untuk ngga nyinyir. Gitu loh…

Kalau ngga suka, tapi sayang untuk dilewatkan segala update info dari saya, situ namanya apa? Fans? Fans kok nyinyir?

Kalau suka ungkapin aja kali ya. Ditahan tahan ntar sakit kuning. Tapi maaf, saya masih belum tertarik dengan sejenis, :p

Yang pasti. It’s my wall, my rule!

Sejauh cyber police belum ada nangkap saya, itu artinya medsos saya masih sangat aman bagi siapapun, kecuali situ. Situ merasa terancam? Yaa.. bukan urusan saya 🙂

ttd: Kami yang dikepoin :p

Iklan

9 thoughts on “It’s My Wall, My Rule!

  1. Udah mulai jadi artis kayaknya kk ni.. banyak yg kepoin.. 😂

    Suka

    1. Klo yg kepo bikin ngenes gitu mending ngga usah jd artis bang. Hiikss

      Suka

      1. Udah resiko itu kak.. 😁

        Suka

      2. Ngga mau yg kekgini resikonya bg. Ganti bole? Haha

        Suka

      3. Boleh kak.. ganti aja..cobak kk datang ke tokonya aja.. masih ada garansinya kan.. 😂

        Suka

  2. Hihihi si kepo ini ya, gpp deh berarti dia perhatian

    Suka

    1. Waaa… Ngga mau diperhatiin klo kyk gini kak haha

      Suka

  3. Ah ada ya orang macam itu. Saya dari dulu nggak pernah jumpa yg kayak gitu. Cuma sekali aja dituduh plagiat di kotak komentar blog. Ya nggak saya tangapin wong apa yg saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close