Ketika bosan dengan makanan kekinian

Iklan

11 thoughts on “Ketika bosan dengan makanan kekinian

  1. Waah, kumat lagi niih text nya hilang 😦

    Suka

  2. iya. teksnya nggak ada. mungkin ada tanda < yang dipakai dan lupa ditutup. makanya jadi hilang

    Suka

    1. Oya? Letaknya Yg dimanany itu mas? Hehe serius ga ngerti. Malah Ada bbrp draft yg aku cek juga trnyt cuma judulnya doang 😦

      Suka

      1. pernah pakai tanda < ini nggak?

        Suka

      2. Tanda < itu letaknya dmn? 😀

        Suka

      3. ya di mana aja, biasnya setelah tanda itu dan nggak ditutup, maka tulisannya hilang

        Suka

      4. Coba2 tak cek duluuu tanda < nya siapa tau keliatan

        Suka

  3. begitu liat foto entah kenapa koq yang terinagat malah nasi uduk sih hehe

    Suka

    1. Looh kok bisa gt kak? Hehehe

      Suka

  4. Yaelah mbak nurut saya makanan di fotonya tetep makanan kekinian lha wong saya orang kampung ha ha ha……

    Suka

    1. Makanan kampung apa doong? 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close