Chemistry…silent word and i love it

FB_IMG_1449984212117KEMISTRI…sebuah kata yang untuk saya pribadi, udah pernah dengar…tapi ntah belum atau udh pernah merasakan, itu yang masih belum bisa dipastikan. Perlu dibuktiin kayaknya hahahaha

Dari yang saya baca Secara kata, chemistry (baca kemistri) berasal dari bahasa asing artinya kimia (reaksi kimia). Hubungannya sama asmara?? (Ihhh…kok langsung asmara ya??) Hahaha. Padahal kemistri itu bisa loohh antara kita dengan kerjaan atau antara kita dengan temen and so on and so on.Β Ntah cuma di Indonesia atau malah seluruh benua yg sering menghubung hubungkan kemistri dengan asmara asmaraan ini belum nemu referensi yg bisa dibaca. Klo saya pribadi coba hubungin mungkin karena ada getaran getaran setiap pertemuan antar molekul molekul atom. Nah klo bicara soal hati mungkin saja dua hati yang bertemu ada getaran getaran sehingga disebutlah dengan kemistri itu…hahaha nyambung lah ya dikiiiit :p

Ntah darimana dan kapan awalnya saya mulai merasa nyaman dengan istilah kemistri ini. Daan.. mulai merasakan kemistri itu pula. Sepertinya begitu… coba coba kita telisuri yaaa mulai dari

Tanda tanda adanya kemistri:

1. Ada getaran getaran ga jelas di dada setiap kali mendengar namanya disebut, atau bertemu, atau melihat dari jauuuh aja pun bikin gemeter

2. Feeling so good. Yaa… merasa apa yg difikirin tentang seseorang itu biasanya banyak benernya. Contohnya… mungkin kita tiba2 keinget dia dan ngerasa kayaknya perasaan ga enak nih dan pada saat yang sama beneran dia lagi sedih rupanya, mungkin sepasang sendalnya hilang di depan mesjid, misalnya loooh… Β (contoh lain dicari sendiri yaa, hahaha) *penulis malas!! πŸ˜€

3. Satu hati (eh ini gimana ya istilahnya yg enak didenger dan dimengerti) mungkiiin… seleranya sama. Mulai dari hobi, makanan kesukaan dan lain lain. Kalau ini mungkin bisa saja berbeda tapiiiii bisa saling mengerti dan bisa jadi satu sama lain bisa ketularan dari ga suka jadi suka. Contoh: lagi cari makan bingung mau makan apa yaa… trus salah satu bilang makan ini itu aja yaa, padahal memang sedari awal dalam hati yang satu lagi mikirnya juga itu.. makanan yang sama. Begitu kira kira… masi kira kira yaaa πŸ˜€

4. Saling memikirkan. Disela kesibukan tiba tiba keinget, ga lama dia nyapa dibbmkah, sms atau line dsb. Ga salah lagi itu pasti saling memikirkan satu sama lain. Ga salah lagi!!! *Maksa πŸ˜€

5. Saling mengagumi. Inii… biarpun kitanya jelek dikata orang, tapi bagi dia kita adalah bidadari papan atas. Begitu juga sebaliknya. Nah.. selain paras bisa juga kita saling mengagumi suaranya, cara berpakaiannya, cara berjalan, cara bicara, tertawanya dan sikap yang terkadang bikin kita bingung sendiri kok bisa yaa..padahal dulu aku paling ga suka sama cewek yang lasak bin cekakaran kok skrg tiba tiba dia bisa jadi anggun dimata. *kena hipnotis bisa jadi.. hahaha jadi Bila terjadi gejala ga biasa dan semakin bingung dengan diri sendiri yang semakin akut silahkan ke Rukiyah mungkin anda bener bener kena hipnotis *hipnotis cintaaaa #eaaaaaa

6. Saling memahami, Misalnya tanpa diminta kita tau dia kedinginan trus kita kurangin lah vol AC di mobil. Atau kita tau dia kedinginan trus ditawarin jaketnya. Atau… ah banyak laah yaa hehehe. Atau kita tau dia sukanya lagu lagu michael bubble trus kita tambahin deh playlist dengan lagu lagunya bang michael buble itu. Begituuu….

7. Β ???? (Perlu bantuan tiba tiba lupa) hahah aci ya gitu??? πŸ˜€

Ya pasti masi banyak lagi ya tanda tandanya. Itu sih yang tertulis sejauh ini yang pernah dirasakan dan dialami kayaknya *jiaaaah ketauan… ntah itu yang dimaksudkan dengan kemistri tadi atau bukan.

Sedari dahulu memang istilah kemistri bagi saya adalah istilah yang tidak biasa. Karenaa sulit dimengerti (apalagi chemistry baca: kimia jaman sekolahan dulu sumpaaahh sulit saya pahami). Dia seperti secret admirer yang dari jauuuuh trnyata memantau tanpa kita sadari. Kemistri satu kata yang sangat indah bagi saya tapi sangat sulit didefenisikan dengan kata kata. Diam tapi menyentuh hati… Duuuuuuh pengaruh hujan deras sepanjang hari dan pengaruh cuaca dingin jadi begini… kangen. Loooooh???Β 

Dan seberapa pentingkah adanya kemistri itu dalam satu hubungan, penting atau malah tidak perlu masa sekali. Menurut pandangan pribadi masing masing kali yaa… saling mengerti, memahami dan komunikasi yang baik adalah yang terpenting.

Overall CMIIW yaaa *piiiiissss. Ada yang ngalamin kemistri??? Pasti ada.. Tambahin dooong tanda tandanya πŸ˜‰

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close