kadang kompak kadang berantem…

Jadi ceritanya Caca dan Cahyo lagi tarik tarikan balon di rumah, dan memang kebetulan si adek Cahyo badan dan tenaganya lebih gede dari si kakak secara ga sengaja muka si kakak ketepok tangannya sendiri..

Caca: Merengut muka merah padam

Mama: Deeek, minta maaf sama kakak ya..sambil elus elus muka si kakak. Maaf kaaa….gitu yaa

Cahyo: Maak kaa..eh, maka kaak…*nyengirrrr

Mama: senyum senyum

Caca: mulai ikut nahan senyum

Mama: Ulang lg dek, maaf ya kaaak..gt yaa. Lagi lagi…coba sayang

Cahyo: maaka kaak…mmm maak caca kak *dengus mulai kesel

Mama & caca nahan senyum2

Mama: Ulang lagi sayang..pelan pelan yaa. Gini…maaf ya kaakk…

Cahyo: maka kaak…maak ya kaa

Mama: lagi sayang…sekali lagi ya..

Cahyo: kaak maap

(Caca & Cahyo) ngbrolin apalah anak2 ini...:D
(Caca & Cahyo) ngbrolin apalah anak2 ini…:D

yaaa …

Semua: ketawa hahahahahahahaha

*Anak anak cerdaaas….

Iklan

8 tanggapan untuk “kadang kompak kadang berantem…”

  1. Ini kembar bukan sih mbak?
    kalo aku punya keponakan laki-laki kembar, duuuhh rewelnya minta ampun deh. tapi kalo mereka lagi gak ada bikin kangen juga sih, kangen sama kerewelannya

    Suka

    1. waaah… ini komen kepending dan baru ngeliat, hikkks maaf yaa.
      dua anak ini beda dua tahun padahal si kakak cewe si adek cowo, tap badannya sama gedenya jadi kayak kembar yaaah..hehee
      ngerusuh tapi ngangenin. begitulah anak2
      salam untuk si kembar yaa dari Caca dan Cahyo. salam kenal dari Medan ๐Ÿ™‚

      Suka

  2. Saya juga penasaran Caca & Cahyo lagi ngomongin apa ya sambil pegang gambaran ya? ๐Ÿ˜€ . Kk adik memang begitu kadang berantem semenit kemudian maen bareng lagi. Jadi ingat masa kecil dg adik perempuan ๐Ÿ˜† . Btw salam kenal ya ๐Ÿ™‚ .

    Suka

    1. Iya kk, makanya klo anak2ku sm anak tetangga berantem kita paling ketawa aja. Klo dipanjangin ntr malah anaknya udh kompak lagi emaknya masi marahan ๐Ÿ˜€

      Suka

Komentar ditutup.