Srikandi…

Saya suka jatuh cinta deh sama interior yang sederhana dan klasik, unik, dan antik2. (Untung muka saya ngga seperti ketiganya itu ) πŸ˜€ . Sederhana disini termasuklah warnanya yang ga rame tapi tetep menawan. Ga harus mahal tapi tetep memberikan nilai dan makna. Yang paling penting membuat nyaman yang ada di dalamnya.Salah satu tempat yang paling saya suka adalah Srikandi Cafe (Merdeka Walk). Tempatnya ga terlalu formil (apa mungkin krn berada di lokasi tpt nongkrong) bisa jadi. Kalau masuk ke sananya itu seperti ada kenyamanan sendiri aja gt. Setiap berkunjung ke MW bisa dipastikan akan duduk disitu. Sekalipun order makanan dari cafe yg lain tp yg pasti harus duduk disitu.

Nih saya sebutin ya kira2 apa yang buat saya betah nongkrong di ini kafe… pelayanan yang pada ramah2, bersih, penyajian ga pake lama. Dan saya setiap kesana paling suka makan bubur2an dan cemilannya semua saya suka plus minum jus kacang ijo rasanya enak banget (menurut saya) pas aja dilidah ga terlalu manis. Bgtu juga buburnya. Setiap kesana ga mau order yang lain kecuali makanan2 tadi.
Dari interiornya, saya suka penampakan sepeda ontel yang diletakin pas dipintu masuk. Udah gitu disepanjang dinding sebelah kanan ada rak kotak2 yang disetiap kotaknya ditaroh pot kecil ditanam daun hias sejenis semua. Nah disudut lain ada dinding yang ditempelin minatur laba2 banyaaak bgt disusun kayak berkelompok persis kyk semut yang lagi jalan iring2an di dinding. Yang biasanya saya paling ngeri sama laba2 to ngeliat ini malah seneng tuh. Next..di sudut lain ada beberapa foto / lukisan difigurain dan disusun rapi di satu dinding.
Sepertinya saya selalu dapet inspirasi deh kalo duduk di kafe ini. Selain posisinya strategis deket sm center stage juga deket sm ATM, deket sama gerbang utama jadi sempurna aja deh …

Temen2 sukanya nongkrong dimana klo lagi jalan ke MW??

Ini tempat pelayan2 meracik sekaligus kasir dll dsb. Walaupun bisa dibilang dapurnya kali ya..tp ttp asik dipandang. Dari cuma kaleng susu sampe gelas2 kecil dan mug2 wadah gula dll dtata apik
Ini tempat pelayan2 meracik sekaligus kasir dll dsb. Walaupun bisa dibilang dapurnya kali ya..tp ttp asik dipandang. Dari cuma kaleng susu sampe gelas2 kecil dan mug2 wadah gula dll dtata apik
Keliatan yaa...tuh pot2 dirak segede itu. Cantik yaa...
Keliatan yaa…tuh pot2 dirak segede itu. Cantik yaa…
Penataan figura2nya rapih dan pass bgt..
Penataan figura2nya rapih dan pass bgt..
Salah satu bubur kesukaan, ketan hitam disiram santan. Wktu itu makannya lagi ujan dan dingiin bgt cocok dipasangin sama teh anget
Salah satu bubur kesukaan, ketan hitam disiram santan. Wktu itu makannya lagi ujan dan dingiin bgt cocok dipasangin sama teh anget
Jangan lupa nyobain kacang ijo dan pisang gorengnya. Rekomendid dr sayaa...
Jangan lupa nyobain kacang ijo dan pisang gorengnya. Rekomendid dr sayaa…
Klo ini...ga kalah cantik2 kan yaa :D
Klo ini…ga kalah cantik2 kan yaa πŸ˜€
Iklan

2 thoughts on “Srikandi…

  1. Mau dong pisgornya πŸ˜„

    Suka

    1. Hihihii….coba deh kk, rasanya ada manis2nya gt. Biasanya aku ga suka pisgor krn klo yg biasa dijual ditukang gorengan gede2 makan sebiji ga abis. Yang ini porsinya pas, sekali ngemplok πŸ˜€
      Ahh…kakak mah jangan2 udh pernah hehehe

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close