lagi2 seafood lautaan …

Lagi..dan lagi berkelana ke lautan lepas. Noo..noo…bukan ma berlayar ya bukan mau merantau tapiii cuma mau…makan #eehh :D. Itu juga duduk2 doang dipinggiran dkt dermaga. Iya…nongkrong di warung seafood. Klo kmrn2 udah ke percut (klo yg itu iya..pake nyebrang2an) nah yang ini cuma makan sambil mandangin lautan lepas. Eh ga lepas juga ding soalnya ketutup sama kapal2 yg bersandar hmm lebih tepatnya mogok kayaknya hehehehe. Ga jadi masalah juga krn ttp indah.

Kali ini dan tepatnya ini pertama kalinya je belawan cm cari makan doang. Untuk saya looooh…saya sih bukan ngejar makannya (itu poin 2 lah) tapii esensi jalan2nya itu. Secara klo yang perdana itu sesuatuuu aja utk dinikmati. Yaah itu yang namanya “jalan2” mmg kudu harus dinikmati supaya dapet happy dan fun nya. Bener ga yaa???

Cuma makan lalapan doang pun kalau suasananya nyaman, Ada angin sepoi2, dibawah pohon rindang udah enak aja ngerasanya. Walaupun saya sebenernya kurang suka sama suasana laut, udaranya tp bukan berarti saya anti.. tetep kalau untuk jalan2 saya ga bisa nolak. Hihihii *kedip2

Kemaren disempetin mampir makan siang ke salah satu rumah makan seafood di Belawan. Untuk masakannya sendiri bisa dibilang enak dan penyajiannya bagus. Utk harga…nah ini dia sayangnya ga bisa info krn lagi2 ini ditraktir hehehhee. Harusnya kmrn intip2 yaa 😀

Btw..jauh banget yaa cari makan siang aja sampe ke Belawan. Dan kaau dipikir2 kurang kerjaan banget hehehe. Ya itu kalau tukang jalan ketemu sama tulang jalan jadinya jalan2 hahahhaa. (Tp bukan berarti kita ngaspal jalananan yaa) :p. Tau gaaak…disana rame kok pengunjungnya. Malah wktu kita kesana ada satu keluarga yang ngerayain ultah Bapaknya. Dan kita pergi ada yang baru dateng. So…artinya kita bukan kurang kerjaan yaa, atau bukan cm kita yang kurang kerjaan…atau apa kira???

Oya selain makan seafoodnya, kalau kita suka yang antik2 ada nih disini guci2 antik. Ngeliat sekilas aja bikin pengen dateng liat2, pegang2. Kali dari harga ratusan sampe jutaan. Dari yang bbrp centi sampe yg lebih tinggi dari saya…ada!!

Makanya sini kemari..jangan males jalan2 yaa..disekitar kita ini indah teman2…:)

Ini dia warungnya. Namanya kyknya mmg ga ada deeh. Yg paling deket dermaga deeh
Ini dia warungnya. Namanya kyknya mmg ga ada deeh. Pokoknya Yg paling deket dermaga
Mumpung belum pada kosong piringnya dabadikan dl ya... Nafsuin gaaa???
Mumpung belum pada kosong piringnya dabadikan dl ya…
Nafsuin gaaa???
Ini dia warungnya. Namanya kyknya mmg ga ada deeh. Yg paling deket dermaga deeh
Ini dia warungnya. Namanya kyknya mmg ga ada deeh. Yg paling deket dermaga deeh
Makan dipinggiranlaut lepas begini... Cobain deeh biar tau rasanya :D
Makan dipinggiran laut lepas begini…
Cobain deeh biar tau rasanya 😀
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s