Merdeka Walk…im in laugh :D

Sisters in laugh
Sisters in laugh
Begini gaya Ody klo lagi orok bubur sum2 tp dapetnya dimsum heheh
Begini gaya Ody klo lagi orok bubur sum2 tp dapetnya dimsum heheh
Ini yang pesen sate siapa yang nelen siapa? Siap suruh narsis2. Mohon maaf lahir batin ya dee..satenya kk abisin. Enak dee..ehh laper sih dee :D
Ini yang pesen sate siapa yang nelen siapa? Siap suruh narsis2. Mohon maaf lahir batin ya dee..satenya kk abisin. Enak dee..ehh laper sih dee 😀

Waktunya ngajak Ody jalan2. Kasian itu anak udh seminggu di Medan cuma baru menginjakkan kaki di istana maimun dan seputaran Dr. Mansyur doang itupun malem2 plus ala2 film india diguyur2 hujan gmn gt..

mumpung malem ini cerah, kakakmu yg  baik hati dan rajin menabung ini menyempatkan diri membawamu jalan2 dek, pdhl niatnya cm duduk2 doang smbil makan dan yg paling penting foto2. Pikir2 diajak kmn ya Ody enaknya..Jadilah akhirnya ke tempat yg biasa anak medan nongkrong (cieeeee)…pengen naik becak kata Ody, yowessss kakakmu ini jago tawar menawar kok dek sm tukang becak. Ngeeeeeeengg nympe di merdeka walk…jeeeng jeeeengg…

Mw makan aja bingung saking banyaknya, dan udh segan sm kakak2 yg nawarin. Udahlah dee kita dsni aja yaa…jala2 nelayan aja. Kaki udh pegel dee.

Selesai makan2, tak lupa foto2 dulu…eh tak lupa bayar dulu ding.. ceritanya tadi Ody dtnya mw makan apa jwbnya tersrah kk deh Ody mah ikut aja. Sayang gda lalapan klo ada psti tak order spy murah :P. Pas udh mw keluar eehhh…baru bilang “kk Ody pengen maem bubur sum2”, eh …dlm hati apa ada gt jual bubur dsni?  Hmmm bilang aja ga ada, pdhl males nyari :P..Maafkan kakakmu ini dee…

Jalan2 aja dulu dlm hati jauh2 dr Bogor kok ngidamnya bubur sum2?? Apa kek, arsik gt? Ato ikan mujair? Ato soto medan?? Ade kk bawa muter2 aja ya deee… eh beneran muter eh si Ody kesenengan. Dia kira muter keliling medan kali ya…pdhl dr depan merdeka walk diajak muter doang mengelilingi lapangan merdeka.. sampe kembali ke tempat yg sama. Untung Ody ga nyadar cm diputerin disitu2 doang, jln kaki lagi .. tapi seru kan deee…inilah sebagai bukti rasa sayang kakakmu ini padamu, kapalan dikaki…:). Ak rapopo deee…

Eh, lama2 kok kasian liat Ody keringet jagung od keluar?? Ya Allah dee .. mari2 kita minum2 lagi. Masuk lagi deh cari minuman. Eehh trnyta Ody nasi nagih bubur sum2, usut punya usut trnyta Ody smpet ngeliat si kakak waiter bawa semangkok bubur. Cari2 dapet deh di cafe srikandi. Alhamdulillah…ada…menunya doang tapi krn buburnya udh habis. Sekali lagi maafkan kakakmu ini deee.. nti pulang kampung kita buat sndri ya syaang…cup cup ini gantinya sate ayam lontong aja yaah..dan si Ody tersenyum dengan terpaksa :(. Tapi tempat makan ini salah satu yg paling rame, dan ga salah juga krn memang sekalinya lesen sate enak kok…lumayaan sih

Tp kayaknya Ody balas dendam deh, liat gelagat kakanya udh ngantuk dan udh nagih bill eh malah bilang “pulangnya ntr aja kk masi enak dsni” cuek pula itu ngmongnya sambil foto narsis2an..sambil lidah dimelet2in bibir dimonyong2in (biasa…gaya AbG klo lg foto). Iya gpp dee..puas2in aja dulu.. kali ini beneran iklas kok sueeerr.. tgl 1 Ody udh balik lg ke Bogor gpp spent the night with u dee.. kakakmu ini rela besoknya kerja mata bengkak dan merah krn ga tidur nemenin kamu (peluk2)..Mau curhat2 di blog tp hpnya lg dipake buat foto2 di Ody, drpd bengong sini de, kk jd fotografer aja ya kk fotoin.. demi cintaku padamu dek :*)

Simpulannya klo bw Ody jalan, cari aja tpt duduk sediain makanan dan minuman trus kamera..kamera apa aj yg penting bisa buat foto..udah itu aja..kita tinggalin diem2 juga Ody ga bakalan nyadar sblm memory hp full

Siapa tau ada yg liat trus dijadiin duta...:P
Siapa tau ada yg liat trus dijadiin duta…:P

😛

Jm 11 malem juga, mikir2 ah plg pake taksi ajaah yg aman. Tlp bluebir* ..bla..bla..ok kita tunggu ya mb di depan MCd. Eh tau2 pak sopir udh nunggu aja. Cm batin aja kok Cepet kali?? Ehh busseet trnyta taksi pd jejeran di depan merdeka walk..halaah pake tlp2nan segala ngabisin pulsaaaa hikkss..

Kita pulang ya dee, dlm prjalanan pandang2an sm Ody. Sedih ya dee.. bntr lagi kamu balik ke Bogor. Kakak sendirian lagi dsni.. sepanjang perjalanan berpelukaaaannn… rasanya begitu cepat wktu berlalu secepat argo pak supir..hahahaha. sambil pelukan sambil ngitung argo, kira2 per 10 detik nambah 1000 perak. Perjalanan kira2 45 menit…itung tuh sendiri 😀  weeeeeekkkkssss..

Nympe rmh Ody bukanya tidur malah nonton film. Horor pula!! Iiih Ody doyan bener. “Malam jumat kk, hampir jam 12 nonton horor dpt chemistry nya” .. ga ah dee kakak tidur aja udh ngntuk besok kerja, padalah kakakmu ini takuut deee..hiksss

Selamat malam Ody, kk pindah kamar mw tulis2 dulu ya..mengabadikan malam ini supaya ga lekang oleh waktu. Eheemm eheemm

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close