Makan “mewah” di istana maimoon…

Sabtu 23 Mei 2015

Penampakan warung "mewah" Kata bapak mau buka warung "istana paimoon" yang murah dan enak... Dibantu aamiin...ya pak
Penampakan warung “mewah”
Kata bapak mau buka warung “istana paimoon” yang murah dan enak…
Dibantu aamiin…ya pak
Ini penampakan foto model itana maimoon. Cantik2 yaa....(bilang ngga bacoook)
Ini penampakan foto model itana maimoon.
Cantik2 yaa….(bilang ngga bacoook)

C360_2015-05-23-15-24-37-533

Jd ceritanya ngajakin omag baru nya anak jalan2 keliling kota medan. Jadilah singgah sbntr ke istana maimon..pas jam ny makan siang galau antara ke istana dl atau makan siang dl secara udh jam stgh 2. Request si oma sih pengen makan makanan medan..berunding2, berdialog dan bertukar pikiran ktnya pengen makan soto. Googling cari alamat soto sinar pagi dmn..ehh kt si abg jam sgini udh abis laah..namanya aja sinar “pagi”..mayaan bisa buat ketawa ngaburin suara perut yg kriuk2. Googling lagi coba tawarin makan di rmh mkn sipirok aja..oke pada setuju. Lalu menimbang2 lagi time is running out smntra si oma hrus cek in jam 7 malem. Ya sudah lah kesimpulannya yuuk kita cr makan dijalan menuju istana maimoon…

Ga dapeet yg pas, ga terasa udh nympe di depan istana maimoon dlm keadaan blm makan. Pandang2an celingak celinguk bingumg antara masuk dl ke istana atau cari makan dl..ntah siapa yg nyaranin udah lah makan warung2 sekitaran kompleks istana.

Parkirin mobil lgsg menuju ke warung paling pojok depan (paling deket jln raya). Lupa nama warungnya (emang ga liat sih)..lgsg ambil posisi masing2..liat2 menu..order dan nunggu…

Taraaaaa…pertama orderan ayam penyet..yg punya orderan lgsg gegana (ayamnya kecil bangeeet dan ga dipenyet) rasanya pengeeen gt ambil gilingan penyet sndri. Tapi lapeeeeeer hajaaaaarrrr….

Orderan kedua, nasi sop, penampilan oke laah..rasa…akibat lapar ya lumayaan. Orderan ketiga nasi soto, isinyabmi melulu…rasa?? kurang (kata yg makan, komentar dlm keadaan lapar, pas dah kenyang baru ngerasa sotonya ga enaak šŸ˜€ ). Orderan selanjutnya ayam bakar. Si abang sempt ngintip ke arah dapur ini bakaran ayam cuma di atas kompor gas, dikipas2 trus diesin kecap. Jadilah ayam bakar instan. Porsinya sama kyk ayam penyet kira 5Ɨ5cm hahaha LOL. Terakhir orderan nasi goreng kata yg makan keraaaas kyk nasi maren didaur ulang. Ya sudahlah….mari makan dan habiskan.

Terakhir tentu saja pelunasan. Apa????? ***rb?? Lgsg si oma “mana liat bill nya”…busyeeet harganya tak disangka tak diaduga..hrga restoran lembur kuring!!!!

Enough!! Ga lagi2 laah makan disitu. si kakak penjual (ogah nyebutnya waiters ga layak ga pantes) huuuuuhhhh…kurang ramah kurang rapih kurang nyaman.

Ga recommended itu warung. Keadaan mepet sekalipun masi ada warung2 diluar komplek istana yg enak dan murah.

Selesain makan cuss masuk istana. Murah kok kesebelasan cm byr 40rb doang. Masuk lgsg ditodong sewa pakaian adat melayu. Eehh…pd pengen foto2 pake baju adat melayu. Jadilah Si bapak, mamak, uwak, kakak, abang, adek, ehh si oma juga dan ponakan (sayang caca dan cahyo ga mau šŸ˜¦ ). Jadilah beramai bermelayu2 ria foto2 kyk dikawinan. Panas2 ditahanin demi foto pake baju adat melayu. Nah sewa bajunya 10rb dan satu kali foto byrnya 10rb. Murah meriah bukan?? Udh dpt ilmu sejarahnya dpt hiburan orkes melayu dpt rasanya gmn pake baju adat melayu dan yang paling penting dapet fotonya šŸ˜€ hehehehe.

Nunggu cetakan fotonya selesai, keliling2 lagi foto2 disekitaran komplek. Makan rujak makan es krim, minum jus bekal dr rumah…dan akhirnya terbahak2 melihat hasil foto yg masing2 sadar iiiihhh kok bisa ya wisata kyk gini..

Ashar telah tiba mampir dl mesjid raya. Cuss ke mojopahit cari oleh2 apalagi klo bukan buka ambon Zulaika. Cuuusss lgag bandara anterin oma. Hmmmm lgsg kerasa aura2 perpisahan…peluk2, cium2, ga lama oma masuk ruang tunggu.

Ahh…omaa semoga sehat2 selalu, lapang rezeki spy bisa ktmu kembali dilain waktu..aamiin.

Liburan yg murah meriah dan penuh kehangatan.

Thats why i love u…family muach muaach muach…

Iklan

Satu pemikiran pada “Makan “mewah” di istana maimoon…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s